Real Madrid vs PSG : Ronaldo Dituding Gunakan Black Magic

Bola sedikit terangkat sesaat sebelum Cristiano Ronaldo melakukan tendangan penaltinya pada akhir babak pertama leg kesatu 16 besar Liga Champions melawan PSG, Kamis 15 Februari 2018.
Bola sedikit terangkat sesaat sebelum Cristiano Ronaldo melakukan tendangan penaltinya pada akhir babak pertama leg kesatu 16 besar Liga Champions melawan PSG, Kamis 15 Februari 2018.

Gilabola.com – Sepersekian detik sebelum bola di titik penalti ditendang Cristiano Ronaldo, bola itu naik ke atas secara misterius pada laga Real Madrid vs PSG, Kamis. Siapa yang mindahin coba?

Tendangan penalti Ronaldo ke gawang Paris Saint-Germain membuat pemirsa TV kebingungan. Bola tersebut tampak bergerak ke atas secara misterius di tempatnya sesaat sebelum penalti diambil, seakan memberi kesempatan sang bintang Los Blancos mengeksekusinya secara sempurna.

Real Madrid berhasil menyamakan skor 1-1 pada 16 besar Liga Champions tadi malam setelah Giovani Lo Celso dihukum karena menarik jatuh Toni Kroos di dalam kotak penalti. Los Blancos belakangan menambahkan dua gol pada akhir babak kedua melalui satu tendangan jarak dekat Ronaldo dan tembakan Marcelo yang sedikit terpantulkan.

Kehormatan untuk mengambil tendangan 12 pas tenu saja diberikan kepada Ronaldo, yang melepaskan tendangan rendah dan melewati lengan terentang kiper PSG Alphonse Areola untuk mencetak gol ke-100-nya di ajang Liga Champions untuk Los Blancos.

Tidak ada yang salah dengan serangan Ronaldo itu, tapi sesaat sebelum dia menendang, bola itu tampaknya sedikit naik keluar dari rumput. Seperti ada yang menggerakkannya. Tapi siapa? Lihat rekamannya di bawah ini:

Advertisement

Dan media sosial segera viral dan ramai dengan spekulasi tentang apa yang bisa menyebabkan gerakan aneh tersebut. Beberapa menuding Ronaldo menggunakan black magic untuk memuluskannya melakukan eksekusi penalti.

Seorang pengguna Twitter menulis: “Ronaldo menggunakan black magic untuk membuat bola melayang sehingga ia bisa melepaskan tendangan penalti yang hebat.”

Yang lain lagi menulis: “Aneh, apakah ada yang menggerakkannya?” Netizen lain mengatakan: “Apa ada yang memperhatikan bahwa bola bergerak sebelum Ronaldo menendang penaltinya? Tak jelas apa yang menyebabkannya.”

Ada pula yang berkomentar: “Bagaimana bisa bola bergerak sesaat sebelum Ronaldo melakukan tendangan penalti?” Lain lagi mengatakan: “Aneh betul penalti Ronaldo.Tidak yakin apakah Anda bisa melihatnya di sini tapi bola seperti mencuat sebelum dia menendang, pada dasarnya bisa membuatnya melepaskan tendangan voli.”

Hebatnya itu bukan satu-satunya kejadian aneh yang harus dihadapi Ronaldo pada laga Real Madrid vs PSG tadi malam. Sementara dia menunggu untuk mengeksekusi tendangannya, sebuah sinar laser bersinar langsung ke wajahnya. Dan Ronaldo tampaknya memperhatikan hal itu, menutup matanya untuk sesaat sebelum memulai serangannya.