Unai Emery: PSG Memang Selevel Dengan Real Madrid

Unai Emery, manajer PSG.
Unai Emery, manajer PSG.

Gilabola.com – Unai Emery kini merasa sangat bangga melihat PSG bisa selevel dengan Real Madrid di gelaran Liga Champions.

Sosok bos PSG, Unai Emery, memang telah mengatakan jika timnya menghadapi kubu Real Madrid di saat yang amat tepat. Laga Liga Champions yang mempertemukan kedua tim disambut antusias oleh sang manajer.

Kubu raksasa Paris dijadwalkan bisa bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menjalani laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions nanti malam. Kubu tuan rumah dalam kondisi kurang begitu meyakinkan untuk berlaga, karena mereka sudah tercecer 17 angka dari kubu Barcelona di Liga Spanyol.

Unai Emery yang dulunya pernah menangani Sevilla lantas menyatakan bahwa pertemuan timnya dengan Los Blancos datang dalam momen yang tepat. Ia juga canangkan kemenangan untuk laga kali ini.

Advertisement

“Pertandingan melawan kubu Real Madrid benar-benar datang pada saat yang bagus untuk kami, karena kami mendapat bayangan bahwa kami memang bisa melakukan sesuatu yang hebat lawan mereka. Kami yakin bisa meraih kemenangan (di Bernabeu). Bisa bermain melawan tim terbaik adalah cara terbaik untuk belajar untuk maju,” tegas Emery melalui Goal International.

“Champions terbanyak, tetapi meskipun kami masih mau menghormati pemain dan sejarah mereka, kami yakin bisa tetap menunjukkan bahwa kami berada di level yang sama dengan mereka saat ini. Saya juga percayalah pada tim saya.”

“Kami juga tahu betapa sulitnya pertandingan nanti ya, tetapi saya ingin bisa melihat PSG terus bermain bagus. Tim ini sudah banyak berkembang dari sebelumnya. Saya siap untuk menikmati semua momen yang ada di pertemuan itu.”