Vincent Kompany: Manchester City Bisa Menang Setiap Tahun

Vincent Kompany, bintang Manchester City.
Vincent Kompany, bintang Manchester City.

Gilabola.com – Vincent Kompany yang merupakan bintang Manchester City kian optimis bisa menang Liga Champions, bukan tahun ini saja, namun setiap tahunnya.

Kapten raksasa Manchester City, Vincent Kompany, semakin percaya jika timnya punya peluang besar menjadi juara di Liga Champions musim 2017-2018. Fakta penampilan impresif ketika jalani laga di Stadion Etihad, membuat Kompany optimis akan peluang timnya berjaya.

Manchester City sendiri terbukti bisa selalu menang dalam tiga laga kandang di Liga Champions musim ini hingga membuat semua rival geleng-geleng kepala. Performa cukup konsisten itu lantas membuat skuad arahan Pep Guardiola bisa ada di pucuk klasemen akhir Grup F (15 poin).

Wajar jika kepercayaan diri para pemain Manchester City jadi terbang tinggi ke angkasa luar. Ia juga yakin jika tim bisa saja menang setiap tahunnya jika mereka bisa terus seperti saat ini.

“Kalau menurut saya nih ya, Manchester City ini sudah mengalami perubahan. Pada saat ada sebuah tim yang merasakan kepercayaan diri ketika main laga kandang di Liga Champions, itu adalah saatnya mereka akan menjadi juara,” tegas Kompany.

Advertisement

“Saya sendiri tidak mau berkata mengenai waktu karena ada beberapa klub yang tidak pernah memenangi Liga Champions juga. Meski begitu, kalau saja setiap tahun kami bisa pergi dengan kepercayaan diri seperti ini, saya percaya Manchester City bisa memenangi gelaran Liga Champions,” pungkas Kompany.

Hal ini memang masih perlu pembuktian meski tim lain mulai mustahil untuk bisa mengejar laju mereka. Apakah Manchester City akan juara Liga Champions setiap tahunnya?