Zinedine Zidane: Perjuangan Tak Berakhir di Skor 3-1

Zinedine Zidane tegaskan, perjuangan Real Madrid belum selesai meski El Real menang 3-1 atas PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2) dinihari tadi.
Zinedine Zidane tegaskan, perjuangan Real Madrid belum selesai meski El Real menang 3-1 atas PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2) dinihari tadi.

Gilabola.com – Zinedine Zidane tentu saja senang saat Real Madrid berhasil kalahkan PSG, 3-1, Kamis (15/2) dinihari tadi. Namun, pelatih asal Prancis itu tegaskan perjuangan timnya belum selesai!

“Itu sulit, tapi kami perlihatkan permainan yang hebat sebagai tim, dari awal sampai akhir,” ujar Zidane.

“Kami pantas mendapat kemenangan, kami sangat senang dengan hasilnya, ini kemenangan bagi semuanya,” tambahnya.

Dalam laga ini, secara mengejutkan Zidane mainkan Isco sebagai starter dan bangku cadangkan Gareth Bale. Pemain asal Wales ini baru turun di menit 68, gantikan Karim Benzema.

Advertisement

Alasan Zidane pun semata karena hal teknis. “Kami ingin menguasai bola lebih banyak dan kami berhasil mendapatkannya. Kami bermain dengan empat pemain di lini tengah, melawan tiga pemain tengah lawan. Isco punya permainan yang hebat, kami suka menguasai pertandingan dan pada akhirnya itulah yang kami prediksi,” tandas Zidane.

Namun Zidane tegaskan, perjuangan timnya belum berakhir, meskipun berhasil menang 3-1 atas PSG. “Perjuangan tim belum berakhir, tidak pernah berakhir. Dengan kemenangan 3-1, semua ini belum berakhir, masih ada waktu 90 menit yang tersisa dan dalam sepakbola itu tak pernah berakhir,” tegasnya.

“Saya senang tim bermain bagus, saya juga senang fans sangat mendukung timnya, itu hal yang sangat penting bagi kami,” tambah Zidane.

Meski timnya berhasil menang atas PSG yang sebelumnya dikhawatirkan akan kalahkan Madrid lewat tiga ujung tombak mereka: Kylian Mbappe, Edinson Cavani dan Neymar, namun Zidane mengaku tak tahu apakah laga ini menjadi laga terbaik skuad Los Blancos di musim ini.

“Saya tidak tahu apakah ini pertandingan terbaik kami di musim ini. Ini memang pertandingan yang bagus. Kami harus senang dengan permainan dan gasilnya, tapi dalam tiga pekan kami punya pertandingan lain dan ceritanya berbeda. Tapi ide kami tetap sama, kami tahun kami harus menderita karena permainannya pasti sulit, tapi kami harus bermain,” tandas Zidane.