Liga Inggris: Jadi Andalan Manchester United, Ini Kata Marcus Rashford

269

Bisa menjadi andalan di Manchester United, Marcus Rashford mengaku sangat bahagia. Ia minta tim jaga momentum jelang laga final Europa League.

Liga Inggris: Jadi Andalan Manchester United, Ini Kata Marcus Rashford - berita Berita

Berita Liga Europa – Bomber belia Manchester United, Marcus Rashford mengatakan bila menjadi andalan dari sang manajer Jose Mourinho di sektor lini depan membuatnya bahagia, Ia pun ingin membayar kepercayaan tersebut dengan menciptakan banyak gol.

Sepanjang musim ini, Rashford telah tampil dalam 51 laga dan mencetak sebanyak 11 gol bersama Man United.

Sejak cederanya Zlatan Ibrahimovic, Rashford seketika langsung menjadi pemain andalan Jose Mourinho di sektor lini depan, Ia pun mampu menjawab kepercayaan Mou dengan peforma terbaiknya.

Man United sendiri sudah dipastikan tidak dapat finish empat besar di papan klasmen Liga Inggris pada akhir musim ini, Tetapi Rashford menginginkan Man United tetap dapat menjaga momentum jelang laga final Europa League kontra Ajax Amsterdam.

“Adalah hal yang besar saat seorang pelatih seperti Jose Mourinho mengatakan hal tersebut, Hal terbaik tentang itu adalah bahwa Anda telah memperoleh kepercayaan darinya,” ujar Rashford pada Soccerway.

“Mourinho tidak datang dan mengatakan ‘Mainlah di setiap laga’, Ia membuat Kami semua bekerja untuk mendapatkan kepercayaan dan rasa hormatnya.”

“Terkadang sulit dan terkadang lebih muda, Namun semua pemain harus berjuang dan memperbaiki pekerjaan untuknya, Ini bagus untuk Kami dan Anda melihat bagaimana semua orang bekerja tahun ini.”

“Kami harus terus berjuang hingga akhir, Sebagai individu, Cara Kami tampil di klub ini adalah Kami ingin memenangkan setiap laga, Tidak peduli lawan dan keadaannya seperti apa, pendekatannya sama hingga akhir musim.”