10 Pemain Mahal Yang Gagal Tampil di Liga Champions

  • Hanya klub terbaik Eropa yang dapat ambil bagian di ajang Liga Champions. Ajang ini juga menjadi incaran banyak pemain terbaik dan termahal dunia, terutama karena gengsi dan mendongkrak nilai jual mereka di bursa transfer. Namun banyak juga pemain-pemain dengan nilai transfer super tinggi yang gagal atau tidak bisa tampil di Liga Champions, dan berikut ini 10 pemain bintang bernilai tinggi yang […]

Internasional Liga Champions  - 10 Pemain Mahal Yang Gagal Tampil di Liga Champions

Hanya klub terbaik Eropa yang dapat ambil bagian di ajang Liga Champions. Ajang ini juga menjadi incaran banyak pemain terbaik dan termahal dunia, terutama karena gengsi dan mendongkrak nilai jual mereka di bursa transfer.

Namun banyak juga pemain-pemain dengan nilai transfer super tinggi yang gagal atau tidak bisa tampil di Liga Champions, dan berikut ini 10 pemain bintang bernilai tinggi yang tak ikut ambil bagian dalam Liga Champions musim ini … kita mulai dari yang pertama …

1. Hernanes – Nilai Jual: $29,2 Juta

Internasional Liga Champions  - 10 Pemain Mahal Yang Gagal Tampil di Liga Champions

Sering disetarakan dengan gelandang legendaris seperti Deco, Andrea Pirlo dan Kaka, Hernanes tampil impresif bersama manta klubnya Lazio dan juga klubnya saat ini Inter Milan.

Pemain sepakbola internasional Brasil ini memiliki keakuratan passing  sangat baik, teknik tinggi dan juga kemampuannya bermain di berbagai posisi.

Dengan segala kelebihannya ini, ia dibandrol dengan harga cukup tinggi yaitu $29,2 juta dengan bayaran sebesar $4 juta per musim di Nerazzuri. Sayang klubnya tak lolos Liga Champions.

KLIK NEXT Untuk Lanjut Ke Pemain Mahal Berikutnya …