10 Pemain Sepakbola Paling Setia Pada Klubnya

194

10 Pesepakbola yang setia Terhadap Klubnya. Dalam dunia sepakbola, sudah banyak cerita soal godaan uang dan gaji dalam jumlah besar yang menjadi faktor runtuhnya kesetiaan para pemain kepada klubnya. Namun rupanya ada juga beberapa pemain yang punya loyalitas sangat tinggi kepada klubnya dan mereka berhasil membayar tuntas kepercayaan yang telah diberikan dengan segudang prestasi bagi klub yang mereka bela. Mereka […]

Internasional Xtra Time  - 10 Pemain Sepakbola Paling Setia Pada Klubnya

10 Pesepakbola yang setia Terhadap Klubnya. Dalam dunia sepakbola, sudah banyak cerita soal godaan uang dan gaji dalam jumlah besar yang menjadi faktor runtuhnya kesetiaan para pemain kepada klubnya.

Namun rupanya ada juga beberapa pemain yang punya loyalitas sangat tinggi kepada klubnya dan mereka berhasil membayar tuntas kepercayaan yang telah diberikan dengan segudang prestasi bagi klub yang mereka bela. Mereka ini adalah segelintir orang yang tidak pernah silau terhadap berbagai tawaran menarik yang datang.

Memang masih ada banyak nama lain selain yang terdapat dalam daftar ini, merek seperti Francesco Totti, Javier Zanetti, Iker Casilas, Steven Gerard, Raul Gonzales, John Terry dan  beberapa nama lainnya adalah para pemain yang sangat setia kepada klubnya. Namun untuk saat ini, Gilabola akan menampilkan 10 nama dulu.

 

Lalu siapa saja pemain yang termasuk ke dalam daftar ini?

 

Internasional Xtra Time  - 10 Pemain Sepakbola Paling Setia Pada Klubnya

10. Pele

(Santos 1956-1974, New York Cosmos 1975-1976) Pele mengakhiri kariernya di klub Amerika Serikat New York Cosmos. Namun sebagai pemain, ia lebih dikenal sebagai legenda Santos selama 18 tahun!

Real Madrid menginginkan saya, dan juga Manchester United dan Juventus,” ujar Pele pada tahun 2009.

“Presiden Juventus bahkan hampir mencapai kesepakatan dengan Santos termasuk dukungan dari (pabrikan mobil Italia) Fiat. Saya pikir saya akan bermain di Eropa, tapi saya lebih memilih tetap di tim yang ada di hati saya, Santos.”

KLIK NEXT Untuk lanjut ke pemain berikutnya …