10 Transfer Termahal Januari 2017 Ini

Sepakbola – Pemain berjuluk ‘Cristiano Ronaldo baru’ masuk dalam daftar 10 transfer pemain sepak bola termahal bulan Januari 2017 ini. Juga satu pemain Manchester United.

Internasional  - 10 Transfer Termahal Januari 2017 Ini

Gilabola.com – Pemain berjuluk ‘Cristiano Ronaldo baru’ masuk dalam daftar 10 transfer pemain sepak bola termahal bulan Januari 2017 ini. Juga satu pemain Manchester United.

Memphis Depay dan pemain yang dijuluki “Cristiano Ronaldo baru” masuk daftar transfer termahal di Januari 2017 ini. Berikut adalah nama-nama 10 pemain termahal sejauh ini.

Transfer pemain Chelsea, Oscar, senilai Rp 850 Milyar, ke tim Liga China Shanghai SIPG tetap menjadi kesepakatan yang paling mahal dari jendela transfer ini dan tampaknya akan tetap seperti ini sampai jendela ditutup minggu depan.

Julian Draxler dan Gabriel Jesus melengkapi daftar tiga besar transfer termahal, sementara kepindahan Goncalo Guedes senilai Rp 425 Milyar dari Benfica ke Paris Saint-Germain menjadi kesepakatan keempat yang paling mahal pada jendela transfer ini.

Dengan penandatanganan Guedes, yang sering dijuluki sebagai “Cristiano Ronaldo berikutnya”, PSG juga menjadi klub dengan pengeluaran tertinggi Januari ini, sehingga total belanja mereka mencapai  Rp 993 Milyar.

Morgan Schneiderlin yang pindah dengan nilai Rp 324 Milyar ke Everton duduk di tempat kelima, di atas rekor transfer Zhang Chengdong yang merupakan pemain domestik termahal di China senilai Rp 290 Milyar.

Axel Witsel adalah bintang lain yang menepis kemungkinan bermain di Eropa untuk pindah ke Liga China, dan transfernya senilai Rp 283 Milyar adalah daftar ketujuh paling mahal sejauh ini.

Leonardo Pavoletti berikut di tempat kedelapan, sementara Onyinye Ndidi masuk di antara 10 pemain dengan transfer teratas dengan transfer senilai Euro 17.600.000 ke Leicester City.

Memphis Depay, sementara itu, memasuki peringkat di tempat ke-10 menyusul kepindahannya senilai Euro 16.000.000 dari Manchester United ke Olympique Lyon.