5-0-7-9, Itu Pertanda Pindah Arsenal atau Chelsea?

Seragam pemain ini lengkap dengan nama dan nomornya sudah disingkirkan dari toko resmi tempat penjualan segala pernak-pernik merchandise klub. Pemain ini memang sudah menegaskan sikapnya untuk tidak memperpanjang kontraknya yang bersisa satu tahun lagi, hingga 2015. Superstore Madrid di luar stadion Bernabeu menjual setiap kaos replika lainnya dari setiap anggota skuad tim pertama mereka, tapi […]

Internasional Liga Inggris  - 5-0-7-9, Itu Pertanda Pindah Arsenal atau Chelsea?

Seragam pemain ini lengkap dengan nama dan nomornya sudah disingkirkan dari toko resmi tempat penjualan segala pernak-pernik merchandise klub. Pemain ini memang sudah menegaskan sikapnya untuk tidak memperpanjang kontraknya yang bersisa satu tahun lagi, hingga 2015.

Superstore Madrid di luar stadion Bernabeu menjual setiap kaos replika lainnya dari setiap anggota skuad tim pertama mereka, tapi tidak untuk Sami Khedira.

Real Madrid tentu lebih suka menjual Khedira sekarang dengan nilai tertentu daripada menunggu hingga 2015 saat mana ia berstatus bebas transfer, di mana klub yang meminangnya tidak perlu mengeluarkan uang transfer.

Dengan dihapuskannya nama Sami Khedira, tampaknya isu ini telah beringsut lebih dekat entah ke Emirates atau Stamford Bridge.

Khedira adalah subjek perang tarik-menarik antara The Blues dan The Gunners.

Rumor yang begitu kuat bahwa gelandang Jerman itu condong ke Arsenal rupanya meresahkan pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu lalu menggunakan kharisma dan pengaruhnya untuk mendesak Khedira agar membatalkan rencananya ke Arsenal, dan memilih Chelsea yang diasuhnya.

Dengan aksinya itu, Mourinho beresiko merusak hubungannya yang memang sudah buruk dengan manager Arsenal, Arsene Wenger.

Menurut situs berita Spanyol, ABC, bos Chelsea itu ikut serta dalam pertarungan memperebutkan Khedira, dengan mencoba meyakinkan pemain 27 tahun itu bahwa Stamford Bridge adalah pilihan yang lebih baik.

Kabar ini kemungkinan akan membuat marah para penggemar Gunners, di mana banyak dari mereka tetap optimis pemain Jerman itu akan memilih bergabung dengan Alexis Sanchez di Emirates. Arsenal adalah favorit mengingat sudah ada tiga pemain Jerman di sana: Lukas Podolski si tukang bercanda, Mesut Oezil dan Per Mertesacker.

Tapi Khedira berutang budi pada Mourinho yang memolesnya dari pemain biasa-biasa menjadi terkenal, dengan cara memindahkan dia dari klub Stuttgart ke Madrid. Saking dekatnya, Khedira pernah dijuluki sebagai anak emas Mourinho.