Abidal Siap Tunjukkan Kualitasnya

  Eric Abidal, Bek andalan Prancis, saat ini telah pulih dari operasi transplantasi hati pada bulan Maret tahun lalu dan kembali bisa bermain bersama rekan-rekannya. Awal musim ini ia turun dan menunjukkan kualitasnya bersama AS Monaco. Hal itu membuatnya dipanggil kembali untuk memperkuat Perancis. Pemanggilan tersebut membuatnya makin bersemangat untuk terus membesarkan Les Bleus. Ia […]

 

Eric Abidal, Bek andalan Prancis, saat ini telah pulih dari operasi transplantasi hati pada bulan Maret tahun lalu dan kembali bisa bermain bersama rekan-rekannya. Awal musim ini ia turun dan menunjukkan kualitasnya bersama AS Monaco. Hal itu membuatnya dipanggil kembali untuk memperkuat Perancis.

Pemanggilan tersebut membuatnya makin bersemangat untuk terus membesarkan Les Bleus. Ia mengaku kembali bersemangat karena banyak yang meragukan kemampuannya.

“Jika badan dan kesehatan saya sudah tidak bisa memungkinkan, saya mungkin akan berhenti. Tetapi tidak untuk hari ini,” ujar Abidal melalui L’Equipe.

“Setelah apa yang saya alami, pasti ada orang yang meragukan. Tetapi untuk saat ini saya bermain dan ingin terus bermain. Tidak ada masalah dengan hal itu,” lanjutnya.

Abidal fokus persiapan terdekatnya untuk tampil yang ke-63 membela Prancis dalam laga kualifikasi Piala Dunia melawan Georgia, Sabtu (07/9) dini hari nanti.