AC Milan ‘Tertidur’ Lawan City

Laga di Allianz Arena, Kamis (1/8/2013) dinihari WIB, menjadi saksi kekuatan Manchester City atas Milan yang langsung tertinggal lima gol hanya dalam rentang waktu 35 menit pertama. Pemain AC Milan Kevin-Prince Boateng tidak mau banyak beralasan atas kekalahan timnya dari Manchester City di Audi Cup. Ia menilai timnya memang lengah di awal permainan. “Kami sudah […]

Internasional Liga Inggris Liga Italia  - AC Milan 'Tertidur' Lawan City

Laga di Allianz Arena, Kamis (1/8/2013) dinihari WIB, menjadi saksi kekuatan Manchester City atas Milan yang langsung tertinggal lima gol hanya dalam rentang waktu 35 menit pertama.

Pemain AC Milan Kevin-Prince Boateng tidak mau banyak beralasan atas kekalahan timnya dari Manchester City di Audi Cup. Ia menilai timnya memang lengah di awal permainan.

“Kami sudah tahu mereka punya kualitas. Kami tertidur di permulaan pertandingan, kaki kami juga masih terasa berat tapi hal-hal ini tidak bisa dijadikan alasan,” kata Boateng seperti dikutip Soccerway.

Pada prosesnya ‘Rossoneri’ memang bisa bangkit. Tetapi tiga gol balasan yang mereka sarangkan benar-benar tak cukup untuk menghindarkan kekalahan 3-5 di partai semifinal itu.

“Kami tidak berada di lapangan untuk 25 menit awal pertandingan,” nilainya.