Ada yang Keteteran Dengan Final Piala Dunia 2014

4

  Tak lama usai final Piala Dunia 2014 berakhir, media sosial dikejutkan dengan kicauan akun Twitter FIFA Corruption (@FifNdhs). Ketika pihak Jerman bergembira ria, Argentina ada yang sampai gontok-gontokan, pemilik akun ini malah keteteran dengan hasil Final tersebut. Pemilik akun Twitter FIFA Corruption (@FifNdhs) sebelumnya sempat berhasil menebak dengan benar semua kejadian di partai final […]

 
Internasional Piala Dunia  - Ada yang Keteteran Dengan Final Piala Dunia 2014

Tak lama usai final Piala Dunia 2014 berakhir, media sosial dikejutkan dengan kicauan akun Twitter FIFA Corruption (@FifNdhs). Ketika pihak Jerman bergembira ria, Argentina ada yang sampai gontok-gontokan, pemilik akun ini malah keteteran dengan hasil Final tersebut.

Pemilik akun Twitter FIFA Corruption (@FifNdhs) sebelumnya sempat berhasil menebak dengan benar semua kejadian di partai final yang dimenangkan Jerman sehari sebelum kick-off dilakukan.

@FifNdhs menyatakan Jerman akan menang dengan skor 1-0 melalui perpanjangan waktu. Gol kemenangan Jerman bakal terjadi di babak kedua extra time. Yang menarik, @FifNdhs juga sudah tahu Mario Gotze yang akan mencetak gol.

Tak perlu waktu lama, kicauan-kicauan @FifNdhs menimbulkan kecurigaan bila final Piala Dunia 2014 sudah diatur oleh FIFA. Pasalnya @FifNdhs beralasan membeberkan bocoran hasil final Piala Dunia 2014 karena ingin membuktikan FIFA merupakan lembaga yang korup.

News.com.au kemudian merilis bahwa kicauan @FifNdhs hanya mencari sensasi saja. Sebenarnya @FifNdhs tidak tahu rangkaian kejadian di final.

@FifNdhs hanya mengakali dengan membuat kicauan semua kemungkinan yang akan terjadi di final satu hari sebelum kick-off. Kemudian mereka akan menghapus kicauan yang tidak terjadi di final. Mau dihapus atau tidak, ulah mereka telah memancing kecurigaan dari banyak orang.