Adnan Januzaj Dapat Ancaman Pembunuhan!

Dilansir Tribal Football, Adnan Januzaj mendapat ancaman pembunuhan yang datang dari fans fanatik Albania dan Serbia. Adnan Januzaj yang usianya masih 19 tahun ini, melaporkan kepada pihak berwajib jika ia diancam akan dibunuh. Pemain Manchester United ini menerima ancaman tersebut setelah memperkuat skuad Belgia di Piala Dunia 2014. Dilansir oleh Tribal Football, ancaman pembunuhan tersebut datang dari fans Albania dan Serbia. Alasan […]

Internasional Liga Inggris  - Adnan Januzaj Dapat Ancaman Pembunuhan!

Dilansir Tribal Football, Adnan Januzaj mendapat ancaman pembunuhan yang datang dari fans fanatik Albania dan Serbia.

Adnan Januzaj yang usianya masih 19 tahun ini, melaporkan kepada pihak berwajib jika ia diancam akan dibunuh. Pemain Manchester United ini menerima ancaman tersebut setelah memperkuat skuad Belgia di Piala Dunia 2014.

Dilansir oleh Tribal Football, ancaman pembunuhan tersebut datang dari fans Albania dan Serbia. Alasan mereka ingin membunuh Januzaj adalah karena dirinya menolak untuk menjadi warga negara dan memperkuat timnas Albania ataupun Serbia. Januzaj memang memilih memperkuat skuad Belgia. Sebelumnya, Januzaj saat menginjak usia 18 tahun dan boleh memilih kewarganegaraan, memang menjadi rebutan beberapa negara antara lain; Albania, Turki, Serbia dan Kosovo dan Inggris.

Adnan Januzaj akhirnya menjatuhkan pilihan untuk menjadi warga negara Belgia yang juga merupakan negara kelahirannya. Belum diketahui bentuk ancaman yang diterima Januzaj, mantan pemain Brussels dan Anderlecht tersebut melaporkan ke pihak yang berwajib di Belgia.

Sepakbola.cc