AFC Cup 2014: Arema Cronus Vs Selangor FA, Arema Lolos Babak 16 Besar!

18

  Laga antara Arema Cronus Vs Selangor FA dalam ajang AFC Cup 2014 berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Arema Cronus. Gol penentu kemenangan dicetak melalui penalti Gustavo Lopez di injury time babak pertama. Kemenangan dalam laga kelima Grup F Piala AFC 2014 menjadikan Arema Cronus lolos ke babak 16 besar menyingkirkan sang rival dari Malaysia itu. Baca Juga: Jadwal […]

AFC Cup 2014: Arema Cronus Vs Selangor FA, Arema Lolos Babak 16 Besar! - berita Internasional Liga Indonesia

 

Laga antara Arema Cronus Vs Selangor FA dalam ajang AFC Cup 2014 berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Arema Cronus. Gol penentu kemenangan dicetak melalui penalti Gustavo Lopez di injury time babak pertama.

Kemenangan dalam laga kelima Grup F Piala AFC 2014 menjadikan Arema Cronus lolos ke babak 16 besar menyingkirkan sang rival dari Malaysia itu.

Dengan kemenangan ini, Singo Edan meraih total 10 poin. Jumlah ini tidak mungkin dikejar oleh Selangor FA yang baru mengumpulkan lima angka. Meski nantinya Selangor menang di laga terakhir mereka, total hanya akan memperoleh delapan angka saja.

Saat ini Arema tertinggal dua angka dari Hanoi T&T. Tim Vietnam itu menenggelamkan Maziya 1-2 dan meraih total  12 poin. Bagi Arema Cronus, mereka  bisa keluar menjadi juara grup F, ini jika Singo Edan bisa menaklukkan Hanoi di kandang lawan di pertandingan terakhir nanti.