Aguero dedikasikan kemenangan untuk fans City

8

Sergio Aguero tampil sebagai penentu kemenangan Manchester City atas Queens Park Rangers (QPR) di partai terakhir Liga Primer Inggris, Minggu (13/5). Gol yang dicetaknya pada injury time memastikan kemenangan City 3-2, sekaligus membawa The Citizens mencatat sejarah menjadi juara Premier League untuk pertama kalinya dalam 44 tahun. Aguero yang dipenuhi rasa bahagia mendedikasikan kemenangan ini […]

Aguero dedikasikan kemenangan untuk fans City - berita Internasional Liga Inggris Sergio Aguero tampil sebagai penentu kemenangan Manchester City atas Queens Park Rangers (QPR) di partai terakhir Liga Primer Inggris, Minggu (13/5). Gol yang dicetaknya pada injury time memastikan kemenangan City 3-2, sekaligus membawa The Citizens mencatat sejarah menjadi juara Premier League untuk pertama kalinya dalam 44 tahun.

Aguero yang dipenuhi rasa bahagia mendedikasikan kemenangan ini kepada seluruh fans “The Citizens” dan semua kru City. Itu sebagai ungkapan terimakasihnya atas dukungan dan perhartian seluruh komponen di City terhadap dirinya.

“Selama selebrasi, banyak fans datang. Mereka menarik saya dan menciumi saya. Namun, satu hal yang saya pahami adalah ‘Saya mencintai Anda’. Ini yang membuat saya begitu bahagia. Sejak saya tiba di City, setiap orang memperlakukan saya dengan sangat baik. Saya membalas mereka dengan gol untuk memenangi gelar dan mencetak sejarah,” ungkap Aguero

“Saya tetap melakukan yang terbaik untuk memenangi lebih banyak gelar. Semua yang saya lakukan adalah bermain sepak bola sehingga fans bisa menikmatinya,” tambahnya.