Akhirnya Ada Yang Mampu Samai Kecepatan Gareth Bale!

38

Laga antara Wales vs Bosnia-Herzegovina membuktikan, bahwa ternyata ada yang mampu samai kecepatan super kilat Gareth Bale!

 Akhirnya Ada Yang Mampu Samai Kecepatan Gareth Bale! - berita Internasional Liga Spanyol

Laga antara Wales vs Bosnia-Herzegovina membuktikan, bahwa ternyata ada yang mampu samai kecepatan super kilat Gareth Bale! Sebuah aksi kejar-kejaran yang … Gila!

Laga antara Wales vs Bosnia-Herzegovina bukan hanya diwarnai aksi  kiper The Dragns Wayne Hennessey yang tampil luar biasa dalam laga ini, namun juga ada aksi kejar-kejaran antara dua pemain berbeda kubu.

Kita masih ingat dongbagaimana Gareth Bale beberapa musim lalu berlari ngebut bak kilat meninggalkan Maicon di Guesseppe Meazza. Gareth Bale menunjukkan kecepatan yang membuat malu bek kanan terbaik di milik Internazionale di masa itu.

Lalu juga saat final Copa Del Rey 2014 silam saat Real Madrid vs Barcelona dalam partai El Clasico. Gareth Bale dengan kecepatan supernya melewati hadangan Marc Batra dan dalam sekejap Bale tiba-tiba sudah berada di depan gawang Jose Pinto meninggalkan Batra meski dirinya sempat didorong keluar hingga melewati garis lapangan.

Meski Bale mengakui bahwa Theo Walcott adalah yang tercepat, namun akhirnya ini dipatahkan di laga yang dilaksanakan di Cardiff City Stadium, Jumat dini hari WIB (10/10).

Nah sekarang … ada yang menarik nih, seorang pemain muda yang bermain untuk Everton, Mohamed Besic, tanpa diduga sukses mengejar pemain Real Madrid itu dalam adu lari nyaris 100 meter. Gila… Bola!