Akhirnya Messi Buka Suara Soal Trofi Golden Ball

Ketika trofi Golden Ball diberikan kepada Lionel Messi di final Piala Dunia, seluruh dunia menyuarakan rasa tidak percaya dan penyesalan. Termasuk legenda Argentina sendiri, Diego Maradona. Akhirnya Lionel Messi bersuara terus terang soal trofi yang diterimanya itu. Ia mengatakan, “Saya sangat terluka karena tidak mampu membawa trofi ke Argentina.” “Saya sangat marah pada cara kami kalah, begitu dekat […]

Internasional Piala Dunia  - Akhirnya Messi Buka Suara Soal Trofi Golden Ball

Ketika trofi Golden Ball diberikan kepada Lionel Messi di final Piala Dunia, seluruh dunia menyuarakan rasa tidak percaya dan penyesalan. Termasuk legenda Argentina sendiri, Diego Maradona.

Akhirnya Lionel Messi bersuara terus terang soal trofi yang diterimanya itu.

Ia mengatakan, “Saya sangat terluka karena tidak mampu membawa trofi ke Argentina.”

“Saya sangat marah pada cara kami kalah, begitu dekat dengan (kesempatan adu) penalti, terutama karena kami memiliki kesempatan terbaik. Saya tidak peduli tentang Golden Ball. Saya hanya kecewa dengan begitu banyak peluang terbuang.”

“Kami memiliki kesempatan terbaik, dengan [Gonzalo] Higuain, saya sendiri, dan [Rodrigo] Palacios. Kami tahu kami tidak bisa mendominasi permainan tetapi kami tahu apa yang kami ingin lakukan.”

Ia melanjutkan: “Saat ini saya tidak peduli apa-apa, bukan tentang hadiah saya, apa pun. Saya hanya ingin mengangkat trofi itu dan membawanya ke Argentina. Rasa sakitnya sangat besar.”

“Saya telah melalui banyak hari yang menyedihkan dengan tim ini. Ini adalah kesempatan kita untuk mengubah semua itu. Kami pantas mendapatkan lebih dari ini. Mereka menguasai bola lebih banyak tetapi kemungkinan terbaik ada pada kami.”

Muka Messi yang kecewa tampak jelas ketika ia menaiki panggung utama untuk menerima penghargaan Golden Ball itu. Caranya berjalan, air mukanya yang tanpa senyum, caranya memegang piala, terlihat bahwa bukan ini yang diincarnya, melainkan trofi untuk tim yang direbut timnas Jerman.

Jerman menjadi tim Eropa pertama yang berjaya di tanah Amerika Selatan.

Sepakbola.cc