Alasan di Balik Penolakan Jose Mourinho Melepas Fernando Torres

  • Pelatih Chelsea Jose Mourinho menegaskan, Fernando Torres akan tetap bertahan di Stamford Bridge meski ia tidak termasuk daftar striker dari skuad saat laga kemenangan 2-0 mereka atas Leicester City. Pemain Spanyol itu masuk daftar pemain pengganti, namun tidak terpakai saat The Blues membuka kemenangan 3-1 vs Burnley akhir pekan lalu. Meski begitu, namanya ternyata tidak ada dalam daftar, bahkan juga tidak di […]

Internasional Liga Inggris  - Alasan di Balik Penolakan Jose Mourinho Melepas Fernando Torres

Pelatih Chelsea Jose Mourinho menegaskan, Fernando Torres akan tetap bertahan di Stamford Bridge meski ia tidak termasuk daftar striker dari skuad saat laga kemenangan 2-0 mereka atas Leicester City.

Pemain Spanyol itu masuk daftar pemain pengganti, namun tidak terpakai saat The Blues membuka kemenangan 3-1 vs Burnley akhir pekan lalu. Meski begitu, namanya ternyata tidak ada dalam daftar, bahkan juga tidak di daftar pemain cadangan saat laga kemenangan kemarin vs Leicester City.

Mantan pemain Liverpool, yang hanya menjaringkan 20 gol dalam 110 laga Premier League sejak transfer senilai 50 juta pound pada tahun 2011, telah dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge, menyusul kedatangan Diego Costa dan Didier Drogba musim panas ini.

Dmeikian juga sejumlah raksasa Serie A Juventus, Roma dan AC Milan, semuanya disebut-sebut berminat meminang pemain depan berusia 30 tahun itu, namun Mourinho menegaskan bahwa dia tidak akan dijual.

“Saya memutuskan untuk mempertahankan tim yang sama dan aku punya bangku (cadangan) yang penuh keseimbangan; satu bek tengah, satu full-back, satu pemain gelandang bertahan, satu penyerang di lini tengah, satu pemain sayap dan satu striker,” kata Mourinho.

“Pada saat ini kami sedang bermain satu pertandingan per minggu tapi setelah melewati dari minggu depan, maka kita harus (menjalani laga) Capital Cup One, Liga Champions, dan Premier League bersamaan.”

“Kami akan memiliki tiga pertandingan setiap minggu pada bulan September, Oktober, November dan Desember sehingga akan lebih mudah bagi mereka semua karena mereka semua akan turun bermain.”

“Saya ingin ada tiga striker dalam tim. Aku tidak bisa melakukan musim ini tanpa tiga striker. Aku ingin dia (tinggal).”

“Dia akan bermain dan mencetak gol, akan sangat berguna bagi kami, ia adalah pria yang fantastis, fantastis profesional, sehingga tidak ada masalah.”