Alderweireld ‘Komporin’ De Bruyne Untuk Tinggalkan Chelsea

10

  Masa depan tak jelas Kevin De Bruyne di Chelsea, buat pemain berusia 22 tahun tersebut kabarnya akan dilepas ke klub lain dengan status pinjaman di bursa transfer Januari mendatang. Alderweireld ikut ‘komporin’ De Bruyne untuk tinggalkan The Blues. Rekan seperjuangannya di Timnas Belgia, Toby Alderweireld, ingin De Bruyne bergabung bersamanya di Vicente Calderon. Baca […]

Internasional Liga Inggris Liga Italia Liga Jerman  - Alderweireld ‘Komporin’ De Bruyne Untuk Tinggalkan Chelsea

 

Masa depan tak jelas Kevin De Bruyne di Chelsea, buat pemain berusia 22 tahun tersebut kabarnya akan dilepas ke klub lain dengan status pinjaman di bursa transfer Januari mendatang. Alderweireld ikut ‘komporin’ De Bruyne untuk tinggalkan The Blues.

Rekan seperjuangannya di Timnas Belgia, Toby Alderweireld, ingin De Bruyne bergabung bersamanya di Vicente Calderon.

“Akan sangat fantastis jika ia datang kemari Januari nanti. Kevin tahu caranya menguasai lini tengah,” ujar Alderweireld sedikit memuji.

Salah satu peminat De Bruyne adalah tim papan atas Liga Spanyol, Atletico Madrid. Selain Atletico, klub lain yang kabarnya tertarik jasa De Bruyne adalah Wolfsburg, Schalke 04, dan juga Juventus. Sejak didatangkan dari Genk tahun lalu, De Bruyne memang terlihat sangat kesulitan untuk menembus posisi inti dan sempat dipinjamkan ke Werder Bremen Selama satu musim saja.