Alexis Sanchez Anggap Pemain Inggris Terlalu Lembek

  •   Alexis Sanchez, Winger timnas Chile asal klub Barcelona FC, anggap para pemain di timnas Inggris terlalu lembek dan berakibat pada mental juara mereka. Lontaran kalimat psywar tersebut Sanchez sampaikan menjelang pertandingan persahabatan kedua negara, yang rencananya akan berlangsung Sabtu besok. Sebagai calon lawan kuat, ia pun mulai mengomentari skuat The Three Lions. Menurut pemain […]

Internasional Liga Inggris Liga Spanyol Piala Dunia  - Alexis Sanchez Anggap Pemain Inggris Terlalu Lembek

 

Alexis Sanchez, Winger timnas Chile asal klub Barcelona FC, anggap para pemain di timnas Inggris terlalu lembek dan berakibat pada mental juara mereka.

Lontaran kalimat psywar tersebut Sanchez sampaikan menjelang pertandingan persahabatan kedua negara, yang rencananya akan berlangsung Sabtu besok. Sebagai calon lawan kuat, ia pun mulai mengomentari skuat The Three Lions.

Menurut pemain usia 24 tahun tersebut, mental bermain di skuad Roy Hodgson tidak kuat karena mereka terbiasa dengan hidup mudah sejak kecil. Sebaliknya, kehidupan berbeda justru dialami Sanchez, yang mengaku akhirnya telah diselamatkan oleh sepakbola.

“Problem bagi tim seperti Inggris adalah bahwa segalanya begitu mudah bagi mereka. Dengan bergabung pada akademi di usia sekitar 10 atau 11 tahun, maka semuanya sudah beres.”

“Sementara saya terbiasa mencuci mobil untuk mencukupi dana membeli sepatu sepakbola. Tetapi ketika anda di akademi seperti milik Manchester United atau Arsenal, maka anda sudah mendapatkan semuanya.”

“Meski begitu, saya masih belum mendapat penghasilan cukup untuk hidup. Sepakbola menyelamatkan saya, dan saya kira tidak akan ada pemain Inggris yang bisa mengucapkannya.”