Alexis Sanchez Antar Chili Bubarkan Kunggulan Mesir

9

Alexis Sanchez benar benar menjadi malapetaka bagi Mesir, ia menjadi inspirator Chili dengan menyumbangkan tiga assist untuk ketiga gol dan sekaligus membalik keunggulan Mesir yang sudah unggul dua gol terlebih dahulu. Marcelo Diaz mencetak satu gol melalui assist Alexis Sanchez ditambah Eduardo Vargas yang berhasil menorehkan dua gol lagi lagi melalui assist Sanchez. Mesir yang semula unggul dua gol terlebih dahulu dicetak oleh […]

Alexis Sanchez Antar Chili Bubarkan Kunggulan Mesir - berita Internasional Piala Dunia

Alexis Sanchez benar benar menjadi malapetaka bagi Mesir, ia menjadi inspirator Chili dengan menyumbangkan tiga assist untuk ketiga gol dan sekaligus membalik keunggulan Mesir yang sudah unggul dua gol terlebih dahulu.

Marcelo Diaz mencetak satu gol melalui assist Alexis Sanchez ditambah Eduardo Vargas yang berhasil menorehkan dua gol lagi lagi melalui assist Sanchez. Mesir yang semula unggul dua gol terlebih dahulu dicetak oleh Mohamed Salah dan Khaled Kamar.

Mesir tak perlu lama untuk unggul atas Chili. Di menit 12 aksi Mohamed Salah berhasil menjebol gawang Chili. Berawal dari kesalahan Gary Medel yang tak sengaja memberikan bola pada Mohamed El Nenny, tak ayal ia langsung mengoper bola ke arah Salah. Saleh yang juga winger Chelsea ini sukses menaklukkan Claudio Bravo. 0-1 untuk Mesir.

Tanpa diduga, Mesir menggandakan keunggulan empat menit kemudian. Menyambut umpan dari Ali Ghazal, Kamar lolos dari jebakan off-side. Dengan cantiknya, Kamar mencungkil bola melewati Bravo yang terlanjur maju. Mesir unggul dua gol dengan cepat.

Namun akhirnya Chili mampu menunjukkan tajinya. Sepuluh menit dari gol Kamar, Sanchez mulai menjadi momok bagi Mesir. Assistnya kepada Marcelo Diaz diteruskan dengan  tembakan voli ke sudut gawang Mesir. Skor berubah menjadi 1-2 masih untuk keunggulan Mesir.

Chili terus menggempur gawang Mesir, sayang peluang mereka masih belum menghasilkan gol tambahan.

Di babak kedua, Chili mampu menyamakan kedudukan. Kali ini giliran Vargas yang sukses mengkonversi umpan Sanchez dan menjebol gawang yang dijaga oleh kiper pengganti Mesir, Essam El-Hadary.

Masih belum puas, di menit 78, Sanchez semakin membenamkan impian Mesir. Ia kembali beraksi dengan mengirimkan umpan yang disambut oleh Vargas yang mencetak gol keduanya.

Kemenangan ini menjadi modal bagi Cili untuk berangkat ke Brasil dan menghadapi Australia pada 13 Juni mendatang.