Alves Kesal Selalu Tuduh Barca Dibela Wasit

  •   Tidak hanya didalam negeri, diluar negeri sendiri kemenangan Barca kerap dianggap karena dibela wasit. Dani Alves pun akhirnya mengaku sudah bosan dan kesal membahas soal wasit dan Barcelona, pasca kemenangan timnya atas Manchester City di leg pertama 16 besar Liga Champions (19/02/2013). “Kami sudah cukup sering membela diri terkait topik ini, lebih dari siapapun. […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Liga Spanyol Piala Dunia  - Alves Kesal Selalu Tuduh Barca Dibela Wasit

 

Tidak hanya didalam negeri, diluar negeri sendiri kemenangan Barca kerap dianggap karena dibela wasit. Dani Alves pun akhirnya mengaku sudah bosan dan kesal membahas soal wasit dan Barcelona, pasca kemenangan timnya atas Manchester City di leg pertama 16 besar Liga Champions (19/02/2013).

“Kami sudah cukup sering membela diri terkait topik ini, lebih dari siapapun. Selalu ada orang yang membicarakan tentang hal ini,” tutur Alves sesuai rilis Canal Plus.

Gol pertama Barca dari titik putih dieksekusi dengan sempurna oleh Lionel Messi di menit 54. Namun gol ini belakangan menjadi pusat perhatian publik karena dianggap kontroversial. La Pulga terlebih dahulu dilanggar oleh bek City, Martin Demichelis, dan mendapat hadiah eksekusi 12 pas meski tayangan ulang menunjukkan kontak terjadi di luar area terlarang.

“Kami hanya mencoba untuk melakukan tugas, bermain dengan baik dan kadangkala anda menang kali lain anda mungkin kalah. Namun mereka selalu berbicara mengenai wasit jika Barcelona menang, ini sangat tak menghormati kami,” pungkasnya lagi.

Alves ikuu menyumbangkan satu gol untuk Barca di menit 90. Artinya mereka kini punya keunggulan agregat 2-0 atas The Citizens.