Alves Mengakui Kehebatan Manchester City

5

  Dani Alves memang berhasil mencetak satu gol di Etihad dan membuat timnya menang 2-0, namun ia tetap mengakui kehebatan Manchester City. Gol tersebut memastikan City harus membuat mencetak setidaknya tiga gol untuk menggapai mimpi menjangkau fase perempat final. “Kami tahu bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka adalah lawan yang tak terbiasa menjadi […]

Alves Mengakui Kehebatan Manchester City - berita Internasional Liga Champions Liga Inggris Liga Spanyol Piala Dunia

 

Dani Alves memang berhasil mencetak satu gol di Etihad dan membuat timnya menang 2-0, namun ia tetap mengakui kehebatan Manchester City. Gol tersebut memastikan City harus membuat mencetak setidaknya tiga gol untuk menggapai mimpi menjangkau fase perempat final.

“Kami tahu bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka adalah lawan yang tak terbiasa menjadi ‘terbaik kedua’,” tutur Alves pada TVE.

Ia juga tetap memperingatkan rekan setimnya untuk tidak buru-buru mencoret Manchester City dari peta persaingan di Liga Champions. Ia menilai karena tim asuhan Manuel Pellegrini itu masih punya kesempatan untuk bangkit usai kekalahan di leg pertama 16 besar (19/02/2014).

“Kami tahu bahwa tak peduli apapun yang terjadi di sini, masih ada 90 menit lainnya untuk dimainkan, di mana segala sesuatu masih bisa terjadi. Namun kami memiliki keuntungan besar karena sukses meraih clean-sheet.”

Laga ini sendiri sempat dinodai masalah usai pelanggaran yang dilakukan oleh Martin Demichelis di luar kotak penalti terhadap Lionel Messi berujung pada gol pertama tim tamu dari titik putih. Pihak City makin kesal karena akhirnya Demichelis mendapat kartu merah akibat aksinya tersebut.