Anak Ajaib Norwegia Itu Akan Latihan Seminggu Di Liverpool

  • Anak ajaib dari Norwegia, Martin Odegaard, akan menjalani latihan seminggu di Liverpool sebelum Natal, menurut sebuah laporan. Gelandang 15 tahun itu membuat sejarah ketika ia menjadi pemain termuda dalam sejarah yang turun untuk laga internasional mewakili negaranya di kualifikasi Euro 2016 dan akan menghabiskan pelatihan seminggu dengan The Reds, The Mail mengatakan. Pemain asal klub Stromsgodset itu telah disamakan dengan […]

Anak ajaib dari Norwegia, Martin Odegaard, akan menjalani latihan seminggu di Liverpool sebelum Natal, menurut sebuah laporan.

Gelandang 15 tahun itu membuat sejarah ketika ia menjadi pemain termuda dalam sejarah yang turun untuk laga internasional mewakili negaranya di kualifikasi Euro 2016 dan akan menghabiskan pelatihan seminggu dengan The Reds, The Mail mengatakan.

Pemain asal klub Stromsgodset itu telah disamakan dengan Andres Iniesta dan Xavi oleh pakar sepakbola Skandinavia dan pencari bakat Fabrizio Bertuzzi, sehingga ia memahami mengapa klub Catalonia itu tertarik padanya.

“Saya tidak terkejut Barcelona tertarik. Dia memiliki campuran dari kedua pemain, Xavi dan Andres Iniesta. Meskipun seorang remaja ia sudah menjadi setengah dewa di sepakbola,” katanya.

Odegaard, sementara itu, mengatakan ia perlu fokus untuk memperbaiki gaya permainannya.

“Jika Anda terbuai saat sekarang, Anda tidak akan pergi ke mana-mana dalam 10 tahun. Saya seharusnya menjadi yang terbaik nanti, bukan sekarang. Itu yang saya tahu,” katanya.

Odegaard, yang juga telah disamakan dengan gaya permainan Lionel Messi, baru-baru ini mengklaim Bayern Munich adalah klub terbaik di dunia, yang meningkatkan spekulasi bahwa ia mungkin bisa bergabung dengan klub Jerman itu segera.

Lihat video aksinya di lapangan hijau: