Anak Beckham Pilih Arsenal

  Mantan pemain Manchester United, David Beckham, menurunkan bakat bermain sepakbola kepada ketiga anaknya. Ketiganya yaitu Brooklyn (13), Romeo (10), dan Cruz (8). Namun tiga anak laki-lakinya ini memilih akademi sepakbola yang berbeda dari sang ayah. Brooklyn si putra sulung Beckham memilih berlatih bersama akademi Fulham. BACA JUGA: Pelatih Leicester City Kecewa Dengan Transfer Danny Drinkwater Arsenal Dapat Peringatan Jelang Lawan […]

Internasional  - Anak Beckham Pilih Arsenal

 

Mantan pemain Manchester United, David Beckham, menurunkan bakat bermain sepakbola kepada ketiga anaknya. Ketiganya yaitu Brooklyn (13), Romeo (10), dan Cruz (8).

Namun tiga anak laki-lakinya ini memilih akademi sepakbola yang berbeda dari sang ayah. Brooklyn si putra sulung Beckham memilih berlatih bersama akademi Fulham.

Sedangkan Romeo sudah lama menjadi penggemar Arsenal. Sudah beberapa bulan ini ia berlatih di akademi Arsenal dan bergabung dengan tim untuk usia di bawah 11 tahun.

Sementara si Bungsu Cruz dikabarkan bakal masuk dalam tim Arsenal di bawah usia 9 tahun. Cruz yang sekadar ikut latihan bersama kakaknya, Romeo, akhirnya Cruz malah diajak ikut bergabung dalam tim yunior.

“Dia sangat senang. Sampai meloncat ketika diberi kesempatan untuk mulai berlatih bersama tim klub ini. Tampaknya dia cukup membuat pelatih terkesan, setelah berlatih dalam beberapa pekan ini. Mungkin dia bakal terus berlatih di sini secara permanen,” ujar seorang sumber.