Ancelotti Tegas Bantah Pertukaran Pirlo-Alonso

  Carlo Ancelotti dengan tegas membantah rumor yang berkembang tentang potensi pertukaran Xabi Alonso dan Andrea Pirlo, antara Real Madrid dengan Juventus. Hingga kini memang kabar yang menyebutkan bahwa Ancelotti ingin bereuni dengan Pirlo di Madrid memang santer berhembus. Sementara itu, Juventus juga memang tengah memantau situasi Alonso untuk menjadi pengganti Pirlo. Kedua pemain tersebut […]

Internasional Liga Champions Liga Italia Liga Spanyol Piala Dunia  - Ancelotti Tegas Bantah Pertukaran Pirlo-Alonso

 

Carlo Ancelotti dengan tegas membantah rumor yang berkembang tentang potensi pertukaran Xabi Alonso dan Andrea Pirlo, antara Real Madrid dengan Juventus.

Hingga kini memang kabar yang menyebutkan bahwa Ancelotti ingin bereuni dengan Pirlo di Madrid memang santer berhembus. Sementara itu, Juventus juga memang tengah memantau situasi Alonso untuk menjadi pengganti Pirlo. Kedua pemain tersebut sama-sama akan berstatus bebas transfer pada Juni mendatang.

“Xabi adalah pemain yang punya peran vital bagi Madrid saat ini, setelah dia sembuh dari cedera. Hanya ada dua pemain sepertinya di Eropa. Satu adalah Pirlo, satunya adalah Xabi. Tapi kami tak punya niat untuk melakukan pertukaran dengan Juventus. Rumor seperti itu tak berdasar,” jelas Ancelotti melalui Mediaset.

Walau tegaskan tak mau melakukan tukar pemain, Ancelotti ungkapkan bahwa dirinya memang masih kerap berkomunikasi baik dengan Pirlo.

“Saya masih berhubungan dengan Andrea karena hubungan kami masih sangat bagus. Saya ikut senang karena fans Madrid memberikan sambutan hangat untuknya ketika dua tim bertemu.”