andik ke malaysia andik main di selangor fa andik selangor fa andik vermansyah klub

Sudah lama tak terdengar kabarnya. Gelandang lincah Indonesia, Andik Vermansyah, hadir dengan membawa keluhan. Ia merasa masa depan karirnya digantung oleh klub Selangor FA.

Seperti diberitakan surat kabar, Metro, mantan pemain Persebaya 1927 itu masih menunggu kejelasan soal kelanjutan kontraknya dengan klub Malaysia itu. Sejauh ini Selangor FA belum menawarkan kontrak baru. Padahal kontraknya dengan klub itu akan habis akhir bulan ini.

“Aku berhasrat bertahan lebih lama bersama Selangor, karena tidak mempunyai masalah dengan skuad ini. Hubunganku dengan rekan-rekan setim serta para pendukung juga baik,” kata Andik seperti dikutip dari Kompas.com

“Namun, hingga sekarang aku belum bisa memastikan. Sebenarnya, beberapa hari lalu ada rencana melakukan pembicaraan dengan manajemen, tapi dibatalkan. Aku masih harus menunggu,” tambahnya.

BACA JUGA  Persib Bandung Tak Mau Kesalahan Lawan Mitra Kukar Terulang di PBFC

Andik mengatakan Selangor FA tetap menjadi pilihan utamanya, walau ada klub lain yang sudah menyatakan minatnya mengontrak dia. Karena itu, dia menunggu kepastian dari manajemen apakah ia dipertahankan atau tidak. Jika tidak maka ia segera mencari klub baru.