Andik Impikan Gabung Inter Milan

9

  Andik Vermansyah, bintang muda dari sepakbola Indonesia, ikut mengungkapkan impiannya bisa bergabung dengan klub raksasa Serie A, Internazionale. Harapan tersebut tumbuh setelah Nerazzurri resmi memiliki pemilik baru dari Indonesia, siapa lagi kalu bukan Erick Thohir. Bahkan yang cukup membanggakan, Thohir dipilih sebagai Presiden baru menggantikan Massimo Moratti. “Saya tidak tahu. Saya tidak berpikir itu […]

Internasional Liga Indonesia Liga Italia  - Andik Impikan Gabung Inter Milan

 

Andik Vermansyah, bintang muda dari sepakbola Indonesia, ikut mengungkapkan impiannya bisa bergabung dengan klub raksasa Serie A, Internazionale.

Harapan tersebut tumbuh setelah Nerazzurri resmi memiliki pemilik baru dari Indonesia, siapa lagi kalu bukan Erick Thohir. Bahkan yang cukup membanggakan, Thohir dipilih sebagai Presiden baru menggantikan Massimo Moratti.

“Saya tidak tahu. Saya tidak berpikir itu (bergabung dengan Inter) hanya menjadi mimpi saya, namun semua pemain Indonesia.” ujar Andik seperti dirilis Fcinternews.it.

“Semua pemain bermimpi dan berharap bisa bermain bagi Inter. Itu bisa membantu ekspansi sepakbola Asia.”

Mengenai pembelian La Beneamata oleh Thohir sendiri, pemain Persebaya 1927 tersebut menganggap hal itu sangat baik untuk sepakbola Indonesia secara keseluruhan.

Andik sendiri saat ini tengah bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan untuk segera mengikuti perhelatan SEA Games.