Andreas Pereira Akan Segera Kena Tes Jose Mourinho

2238

Andreas Pereira akan segera kena tes kemampuan olah bola oleh Jose Mourinho untuk lebih membuatnya lebih tajam lagi.

Internasional  - Andreas Pereira Akan Segera Kena Tes Jose Mourinho

Andreas Pereira akan segera kena tes kemampuan olah bola oleh Jose Mourinho untuk lebih membuatnya lebih tajam lagi.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan akan segera menelisik kemampuan gelandang muda Andreas Pereira. Mourinho pilih akan melakukan penilaian langsung melalui kesempatan besar Pereira di uji coba pertama pramusim jelang 2017/2018. Tim yang ia bela sendiri memang akan melawan tim kuat LA Galaxy di StubHub Center, Minggu (16/07/2017) pagi WIB.

Andreas Pereira (21 tahun) bisa dapat kepercayaan awal untuk masuk tim utama MU pada laga yang dimulai pukul 09.00 WIB pagi ini. Pemain asal Brasil itu sendiri memenangkan persaingan melawan Anthony Martial, sesuai rilis Manchester Evening News.

Jose Mourinho sendiri sejatinya sudah sadar bagaimana bakat terpendam Pereira pada pramusim 2016/2017. Namun, dia merasa pemain handal tersebut masih belum terlalu siap hingga harus di tes kemampuan saat berlaga. LA Galaxy jadi pembuktian awalnya.

Mourinho lantas meminjamkan Pereira ke klub papan menengah sedikit menyerempet bawah Spanyol, Gradana. Pereira bisa menambah pengalaman sekaligus pembuktian kemampuannya pada Mourinho. Sebelum dirinya dipinjamkan ke Granada, Pereira sendiri tercatat sudah membela MU dalam total 13 pertandingan dan menciptakan satu gol saja.

Mourinho janji pelototin Pereira dari jauh dan menyaksikan perkembangan permainan anak asuhnya tersebut. Pereira sendiri sejatinya sudah menjadi bintang meski gagal membantu Granada bertahan di La Liga.

“Itu bisa jadi pengalaman berharga ya. Saya belajar banyak dan berharap bisa menggunakannya untuk main di MU. Saya janji akan mencoba yang terbaik untuk meyakinkan beliau agar mau dipertahankan musim depan,” janji Pereira melalui Metro.