Andres Iniesta: Prematur katakan Real Madrid akan dominasi La Liga

  • Pernyataan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yang mengatakan era Barcelona sudah lewat mendapat tanggapan dari pemain Barcelona Andres Iniesta. Menurut Iniesta, pernyataan tersebut prematur meski Los Blancos meeraih gelar juara La Liga untuk ke-32 kalinya. “Setiap orang boleh mengeluarkan pendapatnya. Tapi terlalu dini mengatakan mereka akan mendominasi sepakbola Spanyol,” ujar Iniesta. Musim ini Barca tidak […]

Pernyataan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yang mengatakan era Barcelona sudah lewat mendapat tanggapan dari pemain Barcelona Andres Iniesta. Menurut Iniesta, pernyataan tersebut prematur meski Los Blancos meeraih gelar juara La Liga untuk ke-32 kalinya.

“Setiap orang boleh mengeluarkan pendapatnya. Tapi terlalu dini mengatakan mereka akan mendominasi sepakbola Spanyol,” ujar Iniesta.

Musim ini Barca tidak bisa disebut gagal. Mereka menjuarai Piala Super dan Kejuaraan Dunia Antarklub. Juga lolos ke semifinal Liga Champions. Sabtu (26/5/2012) dinihari WIB akan bertanding di final Copa del Rey.

Saat ini dia dan tim fokus menghadapi final Copa del Rey dan tak mau terganggu dengan isu-isu kurang penting seperti itu. “Kami ingin memenangi Copa del Rey untuk kado perpisahan Pep Guardiola,” jelas Iniesta.