Angel Di Maria Berpeluang Dilepas Ke Liga China

  • Angel Di Maria secara mengejutkan kini berpeluang untuk dilepas ke klub Liga Super China. PSG punya beberapa opsi.

Angel di Maria - PSG
Angel di Maria - PSG

Ya, PSG dikabarkan tengah bergerak aktif kesana-kemari untuk bisa menjual sosok Angel di Maria (29 tahun) ke Liga Super Tiongkok di bursa Januari mendatang. Jelas bukan kesempatan biasa bagi dirinya.

Sang winger cungkring itu sendiri belakangan ini mulai jarang dimainkan menyusul kehadiran dua pemain yang dibeli mahal, siapa lagi kalau bukan Neymar dan Kylian Mbappe, ke ibu kota Prancis. Kini TMW kabarkan jika Di Maria sudah tidak lagi menjadi bagian penting dari rencana jangka panjang tim asuhan Unai Emery. Kesian.

TMW juga dengan berani mengklaim bahwa PSG tengah mempertimbangkan berbagai opsi berbeda untuk pemain yang sempat dikaitkan dengan Barcelona di musim panas tersebut. Saat ini Di Maria mulai punya kesempatan besar untuk main ke Tiongkok alias China begitu bursa transfer dibuka lagi di Januari 2018.

Angel Di Maria sendiri didatangkan ke PSG di 2015 setelah sebelumnya sempat mencatat musim kurang sempurna di Manchester United. Ia sudah berhasil memenangkan satu trofi Ligue 1 dan empat piala domestik. Kini nasibnya seperti akan berulang kembali.

PSG sendiri saat ini masih ada di bawah tekanan untuk segera melepas sang pemain, untu memenuhi aturan Financial Fair Play dari UEFA. Tekanan menghebat terutama usai nekat membeli mahal Neymar dan Mbappe dan mereka juga siap menjual Lucas Moura dan Julian Draxler.

Lantas, apakah Angel Di Maria akan kembali bersinar di klub China? Apakah siklus naik-turun dirinya akan sama seperti saat di Manchester United dan PSG saat bermain di Liga Super China?