Angel Di Maria Ungkapkan Perbedaan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Sebagai pemain yang pernah berada dalam satu tim, Angel Di Maria tahu persis karakter dan gaya bermain Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

messi ronaldo

Sebagai pemain yang pernah berada dalam satu tim, Angel Di Maria tahu persis karakter dan gaya bermain Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Di Maria bermain bersama Ronaldo selama empat musim di Real Madrid atau pada periode 2010-2014. Sedangkan dengan Messi, mereka sama-sama memperkuat tim nasional Argentina.

Karena dekat dengan kedua pemain itulah makanya winger berusia 27 tahun ini berani membeberkan karakter permainan kedua pemain terbaik dunia tersebut. Menurut dia, Ronaldo dan Messi tidak bisa dibanding-badingkan karena keduanya memiliki kekhasan dan kehebatan masing-masing.

“Saya selalu mengatakan ini. Ronaldo dan Messi adalah dua pemain yang sangat jauh berbeda,” kata Di Maria.

“Messi di setiap pertandingan selalu berusaha melewati dua hingga tiga pemain lawan di celah sempit. Dia memiliki kontrol bola luar biasa,” jelas Di Maria.

“Sedangkan Ronaldo lebih mengandalkan kekuatan serta tembakan jarak jauh, jadi mereka jauh berbeda,” tambahnya.

Di Maria ced

Cristiano Ronaldo dan Messi bergantian meraih trofi Ballon d’Or dalam tujuh tahun terakhir tanpa memberikan kesempatan buat pemain lain. Dengan sedikit berkelakar Di Maria mengusulkan kepada FIFA agar membuat dua Ballon d’Or agar pemain lain juga memiliki kesempatan memenangkannya.

“Jika saya adalah FIFA, saya akan membuat dua trofi. Satu untuk Ronaldo dan Messi perebutkan, sedangkan yang satunya buat para pemain lain,” selorohnya.

Sepakbola.cc