Anjing Gigit Pemain Ini, Tapi Ia Akhirnya Cetak Gol

“Gigitan mujur,” kata si pemain. Seekor anjing masuk ke lapangan sepakbola. Seorang pemain dengan sukarela menggotong si anjing ke pinggir. Mungkin tak suka dengan caranya menggendong, si anjing menggigit tangan si pemain, yang lalu berbalik menamparnya. Belakangan pemain itu malah mencetak gol. “Gigitan mujur,” kata si pemain di akun Twitternya. Eduardo Mandai (dikenal dengan nama favoritnya, […]

Internasional Xtra Time  - Anjing Gigit Pemain Ini, Tapi Ia Akhirnya Cetak Gol

“Gigitan mujur,” kata si pemain.

Seekor anjing masuk ke lapangan sepakbola. Seorang pemain dengan sukarela menggotong si anjing ke pinggir. Mungkin tak suka dengan caranya menggendong, si anjing menggigit tangan si pemain, yang lalu berbalik menamparnya.

Belakangan pemain itu malah mencetak gol. “Gigitan mujur,” kata si pemain di akun Twitternya.

Internasional Xtra Time  - Anjing Gigit Pemain Ini, Tapi Ia Akhirnya Cetak Gol

Eduardo Mandai (dikenal dengan nama favoritnya, Dudu) menawarkan diri untuk mengambil anjing itu dan membawanya ke luar lapangan ketika ia berhasil menghentikan pertandingan dengan timnya ketinggalan 2-1 untuk Farroupilha.

Namun, anjing tidak tidak menghargai moda transportasi yang membawanya dan menggigit Dudu dalam perjalanan. Dudu menanggapi dengan menampar si anjing sebelum meninggalkan dia sedikit di luar garis pinggir lapangan.

Di babak kedua, Sao Paulo-RS berhasil menyamakan kedudukan dan Dudu akhirnya mencetak gol yang memastikan kemenangan, membawa timnya masuk ke semifinal turnamen.

Lihat videonya di bawah ini:

Sepakbola.cc