Antara Balloteli dan Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines MH370

  Nasib naas yang dialami oleh pesawat milik maskapai penerbangan Malaysia dengan nomor MH370 hingga kini belum juga ditemukan. Striker AC Milan, Mario Balotelli, namanya hingga ikutan dikaitkan dalam kasus ini. Tentunya keterkaitan Balotelli terhadap hilangnya pesawat Malaysia ini bukan secara langsung. Rupanya nama Mario Balotelli dikaitkan karena adanya pernyataan dari seorang petugas yang memesan […]

Internasional  - Antara Balloteli dan Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines MH370

 

Nasib naas yang dialami oleh pesawat milik maskapai penerbangan Malaysia dengan nomor MH370 hingga kini belum juga ditemukan. Striker AC Milan, Mario Balotelli, namanya hingga ikutan dikaitkan dalam kasus ini.

Tentunya keterkaitan Balotelli terhadap hilangnya pesawat Malaysia ini bukan secara langsung. Rupanya nama Mario Balotelli dikaitkan karena adanya pernyataan dari seorang petugas yang memesan tiket untuk dua orang penumpang yang diduga paspornya palsu dalam penerbangan pesawat Malaysia Arlines tersebut.

Paspor yang diduga palsu itu adalah atas nama Luigi Maraldi. Saat ditanya oleh reporter soal orang yang memesan tiket dengan menggunakan paspor itu, “Mereka tidak seperti orang Asia. Kamu tahu pesepak bola yang bernama Mario Balotelli? Ia seorang Italia. Apakah kamu tahu rupanya,” ujar Ali, sang petugas  pemesanan tiket.

Lalu reporter kembali bertanya, “Apakah ia berkulit hitam?” dan Ali menjawab, “Ya.”

Luigi Maraldi sang pemilik paspor yang dicuri  yang asli adalah berkulit putih. Pria berusia 37 tahun itu kehilangan paspor pada 22 Juli 2013 di Thailand.