Apakah Benar Arturo Vidal Sedekat Itu ke Old Trafford?

  Salah satu pemain terbesar dan termahal incaran Manchester United dikabarkan sudah selangkah lagi lebih dekat dengan Old Trafford, setelah dia dilaporkan lulus tes medis dengan klub itu. Sebuah twit memperlihatkan Vidal tiba di pusat pelatihan dan medis MU di Carrington, Inggris. Manchester United telah mengejar Arturo Vidal untuk sebagian besar musim panas ini dan meskipun Juventus […]

Internasional Liga Inggris Liga Italia  - Apakah Benar Arturo Vidal Sedekat Itu ke Old Trafford?

 

Salah satu pemain terbesar dan termahal incaran Manchester United dikabarkan sudah selangkah lagi lebih dekat dengan Old Trafford, setelah dia dilaporkan lulus tes medis dengan klub itu.

Sebuah twit memperlihatkan Vidal tiba di pusat pelatihan dan medis MU di Carrington, Inggris.

Manchester United telah mengejar Arturo Vidal untuk sebagian besar musim panas ini dan meskipun Juventus bersikeras dia akan tinggal, laporan-laporan yang muncul kemarin menunjukkan bahwa ia bertekad untuk pindah ke Old Trafford.

Tapi sementara kedua klub tampaknya belum sepakat soal biaya transfer, Vidal kini tampaknya melewati serangkaian pemeriksaan medis dengan MU menjelang pengumuman transfer.

Pemain berusia 27 tahun itu menderita cedera lutut dan pergelangan kaki di masa lalu dan sang Setan Merah bersikeras untuk memeriksa cedera tersebut menjelang kesepakatan bernilai raksasa ini.

El Mercurio mengabarkan pemeriksaan medis berlangsung di Chile, tetapi tidak jelas apakah Juventus memberi izin mereka untuk memeriksakan kesehatan.

Vidal telah dijanjikan gaji sebesar 200.000 pound per minggu di MU, dan angka terakhir transfer fee dengan Juve belum ada titik temu.

Satu-satunya kekuatiran soal akurasi berita ini adalah, sejauh ini baru koran-koran gosip yang memberitakannya. Belum satu pun media dengan kredibilitas tinggi mengkonfirmasi kepastian pindahnya Vidal ke Old Trafford.