Argentina Tanpa Aguero di Babak 16 Besar

10

  Argentina menerima kabar tak sedap setelah salah satu striker andalan mereka, Sergio Aguero dipastikan absen dalam laga perdelapan final Piala Dunia 2014. Argentina akan tanpa Aguero di babak 16 besar. Ya, Pemain Manchester City tersebut dikabarkan mengalami cedera hamstring saat membela negaranya dalam laga terakhir fase grup ketika melawan Nigeria. Kabar buruk ini dikonfirmasikan […]

Internasional Piala Dunia  - Argentina Tanpa Aguero di Babak 16 Besar

 

Argentina menerima kabar tak sedap setelah salah satu striker andalan mereka, Sergio Aguero dipastikan absen dalam laga perdelapan final Piala Dunia 2014. Argentina akan tanpa Aguero di babak 16 besar.

Ya, Pemain Manchester City tersebut dikabarkan mengalami cedera hamstring saat membela negaranya dalam laga terakhir fase grup ketika melawan Nigeria.

Kabar buruk ini dikonfirmasikan sendiri oleh dokter tim Daniel Martinez. Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, Aguero harus menjalani perawatan intensif dan diragukan bisa pulih tepat waktu untuk membela Tango dalam laga 16 besar versus Swiss di Sao Paulo (01/07/2014).

“Kami memiliki segala sumber daya untuk bisa menyembuhkan Kun secepat mungkin. Namun ia tetap tak akan siap untuk turun dalam laga kontra Swiss. Kami akan terus mengawasi perkembangan cederanya dari waktu ke waktu,” papar Martinez sesuai rilis Guardian.

Aguero juga kemungkinan masih berpotensi absen di laga selanjutnya jika Argentina lolos ke perempat final. Pelatih Alejandro Sabella sendiri secara terbuka telah menyatakan bahwa Ezequiel Lavezzi akan diturunkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Aguero.