Arjen Robben: Belanda tampil buruk karena ego pemain

16

Winger timnas Belanda Arjen Robben mengatakan perfoma buruk Belanda di Piala Eropa 2012 disebabkan ego pemain sangat besar. Di babak penyisihan Grup B, Belanda menuai dua kali kekalahan sehingga terancam angkat kaki dari Polandia-Ukraina. Belanda berharap bisa memenangi pertandingan terakhir melawan Portugal, Senin (18/6) dinihari. Mereka juga mengharapkan ‘bantuan’ Jerman dengan menghajar Denmark pada saat […]

Internasional Liga Europa  - Arjen Robben: Belanda tampil buruk karena ego pemainWinger timnas Belanda Arjen Robben mengatakan perfoma buruk Belanda di Piala Eropa 2012 disebabkan ego pemain sangat besar.

Di babak penyisihan Grup B, Belanda menuai dua kali kekalahan sehingga terancam angkat kaki dari Polandia-Ukraina.

Belanda berharap bisa memenangi pertandingan terakhir melawan Portugal, Senin (18/6) dinihari. Mereka juga mengharapkan ‘bantuan’ Jerman dengan menghajar Denmark pada saat yang bersamaan.

Menurut Arjen Robben, winger Bayern Munich, untuk memenangi pertandingan penting itu, Belanda harus tampil kompak. “Sangat sulit posisi kami karena banyak pemain memiliki ego besar. Setelah Piala Dunia, ego semakin besar. Itu yang membuat kami kesulitan,” kata Robben.

Untuk memenangi laga melawan Portugal dengan skor minimal 2-0, mereka harus tampil sebagai sebuah kesatuan. Sebagai sebuah tim yang solid, Robben dan juga rekan-rekannya yakin Jerman akan memenangi pertandingan melawan Denmark sehingga membuka peluang Belanda.