Arjen Robben Marah-marah, Thomas Mueller Ambil Positifnya

Sepakbola – Thomas Mueller memaklumi kenapa Arjen Robben marah-marah ketika digantikan saat Bayern Muenchen kontra Borussia Moenchengladbach.

Gilabola.com РDalam laga lanjutan Bundesliga antara Bayern Muenchen kontra Borussia Moenchengladbach, Sabtu 19/03 lalu, Arjen Robben nampak terlihat kesal ketika dirinya di tarik keluar lapangan. Namun rekan setimnya, Thomas Mueller memandang sisi positif dari reaksi pemain asal Belanda tersebut.

Gol tunggal kemenangan Bayern atas Gladbach di laga ini dicetak oleh Thomas Mueller pada menit ke-63. Kemudian pada menit ke-83 Arjen Robben ditarik keluar dan diganti oleh Renato Shances.

Geram akan hal tersebut, Robben pun langsung meluapkan ekspresi kekesalannya. Para punggawa Bayern yang duduk di kursi pemain tertawa ketika melihat insiden tersebut.

Saat ini, Bayern bertengger di puncak klasmen sementara Bundesliga Jerman dengan raihan 62 poin. Thomas Mueller cs berjarak 13 angka atas RB Leipzig yang menduduki peringkat kedua.

Meski hanya berhasil meraih kemenangan tipis atas Gladbach, Mueller mengaku puas karena hal tersebut telah membuat Bayern tetap aman di posisi teratas klasmen sementara.

“Itu memperlihatkan bahwa dirinya (Robben) masih bergairah. Menurut saya, Ia tidak senang dengan momen ketika Lewandowski lebih senang menguji keberuntungan dibanding mengoper bola kepadanya,” kata Mueller.

“Ituhal bagus bahwa Ia tetap bergairah, walaupun kami nyaman dengan keunggulan, itulah sebabnya kami berada di puncak klasmen.”

“Itu keunggulan yang begitu besar. Kami tahu Leipzig kalah dan kami menang. Kami berjuang keras sejak babak pertama laga dimulai.”

“Pekan lalu kami kesulitan di laga kontra Frankfurt, namun unggul 2-0. Saat ini kami lebih baik, namun hanya menang 1-0. Itulah sebabnya kami semua mencintai sepakbola, segala sesuatu dapat terjadi.”

“Bagi saya itu merupakan hari yang bagus. Saya tahu masih dapat mencetak gol, dan seluruh rekan setim turut berbahagia untuk saya,” tambah Mueller.

Sepakbola.cc