Arnold Nilai Neymar Pemain Teatrikal

7

  Arnold Peralta, Gelandang bertahan timnas Honduras, nilai Neymar adalah sosok pemain yang sangat teatrikal atau bersandiwara. Peralta kerap mengganjal Neymar dalam laga persahabatan antara negaranya melawan Brasil. Berkali-kali Pemain ini lakukan pelanggaran terhadap bintang yang lagi naik daun di Barcelona FC tersebut. Ia klaim Neymar adalah tipe pemain yang sangat teatrikal. Neymar dianggap terlalu […]

Arnold Nilai Neymar Pemain Teatrikal - berita Internasional Liga Spanyol Piala Dunia

 

Arnold Peralta, Gelandang bertahan timnas Honduras, nilai Neymar adalah sosok pemain yang sangat teatrikal atau bersandiwara.

Peralta kerap mengganjal Neymar dalam laga persahabatan antara negaranya melawan Brasil. Berkali-kali Pemain ini lakukan pelanggaran terhadap bintang yang lagi naik daun di Barcelona FC tersebut.

Ia klaim Neymar adalah tipe pemain yang sangat teatrikal. Neymar dianggap terlalu mudah jatuh dan kemudian langsung ajukan komplain kepada wasit.

“Neymar adalah pemain yang 100% bermain seperti di teater. Dia bermain bagi fans, bukan rekan-rekannya. Anda tak bisa bisa bermain melawannya karena dia selalu melakukan komplain kepada wasit dan kemudian wasit selalu menurutinya. Kita semua sudah tahu bahwa Neymar tak boleh disentuh. Disenggol sedikit saja, Neymar akan terkapar dan wasit selalu memberikan pelanggaran,” keluh Peralta melalui Daily Record.

Walalupun begitu, Peralta mengaku hingga kini sudah berusaha meminta maaf kepada Neymar. Namun, Neymar menolak berkomunikasi dengannya.

“Neymar memang sulit dilawan, tetapi saya tidak akan melepasnya hanya karena dia adalah Neymar. Ketika kami menuju ruang ganti, saya mencoba meminta maaf kepadanya. Tapi dia berteriak ‘No!’. Jadi saya mendatangi rekannya untuk menyampaikan maaf saya.”