Arsenal dan Chelsea Berebut Pemain Bayern

8

  Dua tim raksasa sepakbola dunia, Arsenal dan Chelsea, kini mulai bersaing tinggalkan lawan-lawannya dalam merebut pemain Bayern Munich. Keberhasilan usaha ini tergantung mana dari mereka yang sanggup membujuk Bayern untuk melepas pemain berposisi striker senilai €23 juta. Mario Mandzukic memang dikabarkan hampir pasti hijrah dari Bayern Munich ke Inggris musim depan. Kandidat terkuat klub […]

Arsenal dan Chelsea Berebut Pemain Bayern - berita Internasional Liga Inggris Liga Jerman

 

Dua tim raksasa sepakbola dunia, Arsenal dan Chelsea, kini mulai bersaing tinggalkan lawan-lawannya dalam merebut pemain Bayern Munich. Keberhasilan usaha ini tergantung mana dari mereka yang sanggup membujuk Bayern untuk melepas pemain berposisi striker senilai €23 juta.

Mario Mandzukic memang dikabarkan hampir pasti hijrah dari Bayern Munich ke Inggris musim depan. Kandidat terkuat klub baru striker 27 tahun timnas Kroasia itu memang salah satu dari Arsenal atau Chelsea.

TMW merilis, agen Mandzukic, Ivan Cvjektovic, sudah menemui para petinggi Chelsea dan Arsenal untuk membahas agenda transfer kliennya dari Allianz Arena di bursa musim panas mendatang.

Mandzukic sendiri sebelumnya sudah dikaitkan dengan sejumlah klub elit Eropa, termasuk Manchester City serta Barcelona FC. Namun The Gunners dan The Blues lah yang berada di urutan terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Bayern sudah pasti mendapatkan Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund musim depan. Hal tersebut membuat langkah Mandzukic bisa lebih mulus lagi. Meski kontraknya masih tersisa dua tahun, kalau melihat potensi ketatnya persaingan di lini depan tim, pergi mungkin memang pilihan terbaik baginya.