Arsenal Disamakan Dengan Real Madrid

15

  Dalam dunia sepakbola, kekuatan dua tim atau lebih bisa disejajarkan. Laju dalam bertarung juga kerap dicari padanannya terhadap tim lain. Hal ini mulai berlaku terhadap Arsenal yang kini disamakan dengan Real Madrid. Ya, Opa Arsene Wenger mulai berdalih jika laju Arsenal tertahan Swansea akibat efek kekalahan sebelumnya atas Chelsea yang tak bisa dihindari, bahkan […]

Internasional Liga Inggris Liga Spanyol  - Arsenal Disamakan Dengan Real Madrid

 

Dalam dunia sepakbola, kekuatan dua tim atau lebih bisa disejajarkan. Laju dalam bertarung juga kerap dicari padanannya terhadap tim lain. Hal ini mulai berlaku terhadap Arsenal yang kini disamakan dengan Real Madrid.

Ya, Opa Arsene Wenger mulai berdalih jika laju Arsenal tertahan Swansea akibat efek kekalahan sebelumnya atas Chelsea yang tak bisa dihindari, bahkan hal serupa pun dialami tim sekelas Real Madrid.

“Anda bisa lihat seberapa besar pukulan mentalnya ketika Anda kalah dalam laga besar, (sebagai contoh) Real Madrid kalah lawan Barcelona (di akhir pekan) dan mereka kalah lagi kemarin (di kandang Sevilla),” ujar Les Professeur berkelit lihai.

Meriam London memang dipaksa menerima bagian satu poin saja saat ditahan Swansea 2-2 di Emirates Stadium. Dan Wenger meyakini mental para pemain belum sepenuhnya pulih usai dipermalukan The Blues 0-6 di Stamford Bridge akhir pekan lalu.

Saat ini Wenger yakin timnya bisa bangkit lagi kala menjamu Manchester City akhir pekan nanti.

“Bagi kami, pulih dalam cara positif lawan Swansea sangatlah penting. Kini dimulai dari laga itu, mari bersikap positif kembali dan memenangi laga berikut,” tegasnya yakin sekali.