Arsenal Seperti Terlahir Kembali

  Karl-Heinz Rummenigge, CEO Bayern Munich, baru-baru ini dengan sedikit merendah menyebut calon lawan timnya dalam babak 16 besar Liga Champions musim ini, Arsenal, seperti terlahir kembali. Arsenal memang tampil luar biasa sejak mereka dikalahkan oleh Aston Villa di laga pembuka Premier League musim ini. Salah satu faktor pemicunya dari kedatangan Mesut Ozil membuat spirit […]

Internasional Liga Inggris Liga Jerman Piala Dunia  - Arsenal Seperti Terlahir Kembali

 

Karl-Heinz Rummenigge, CEO Bayern Munich, baru-baru ini dengan sedikit merendah menyebut calon lawan timnya dalam babak 16 besar Liga Champions musim ini, Arsenal, seperti terlahir kembali.

Arsenal memang tampil luar biasa sejak mereka dikalahkan oleh Aston Villa di laga pembuka Premier League musim ini. Salah satu faktor pemicunya dari kedatangan Mesut Ozil membuat spirit tim meningkat pesat. Tak pelak mereka kini ada di peringkat dua klasemen sementara liga dengan poin 56 dan memiliki peluang besar untuk jadi juara Piala FA usai menyingkirkan Liverpool di babak perempat final (16/02/2014).

Arsenal tampil amat baik di Premier League tahun ini. Mereka seolah seperti lahir kembali, sepert kembali ke saat kejayaan mereka di masa lalu,” tutur Rummenigge melalui Sports Illustrated.

“Di lima hingga tujuh tahun mendatang, saya yakin bahwa Premier League akan tetap menjadi yang nomor satu. Mungkin Bundesliga saat ini ada di jalan yang benar untuk menjadi nomor dua, namun Premier League selalu memilii banyak keuntungan,” pungkasnya lagi.

Sepakbola.cc