Arsene Wenger Memuji Tiga Pemain Ini Dari Laga Community Shield

Laga Community Shield sudah berakhir Minggu malam untuk kemenangan tim London Utara, Arsenal. Skor akhir adalah 3-0. Dari laga melawan juara liga musim lalu, Manchester City, siapakah pemain-pemain yang mengesankan sang pelatih? Arsene Wenger secara khusus memuji tiga pemain ini dari laga Community Shield itu. Pertama adalah Aaron Ramsey. Menurut dia, “Gol Aaron Ramsey bagus dan itu […]

Internasional Liga Inggris  - Arsene Wenger Memuji Tiga Pemain Ini Dari Laga Community Shield
Laga Community Shield sudah berakhir Minggu malam untuk kemenangan tim London Utara, Arsenal. Skor akhir adalah 3-0. Dari laga melawan juara liga musim lalu, Manchester City, siapakah pemain-pemain yang mengesankan sang pelatih? Arsene Wenger secara khusus memuji tiga pemain ini dari laga Community Shield itu.

Pertama adalah Aaron Ramsey. Menurut dia, “Gol Aaron Ramsey bagus dan itu menunjukkan bahwa kepercayaan itu ada – tapi apa yang perlu saya ingatkan adalah bahwa [gol] itu adalah [hasil] kinerja tim yang sesungguhnya.”

Kedua, Calum Chambers. “Saya [sebelum ini] telah melihat kualitas seperti yang diperlihatkannya hari ini. Dia belum pernah bermain bersama Nacho Monreal sebelumnya, dan dia luar biasa.”

Ketiga, Alexis Sanchez. Menurut manager asal Prancis itu, “Alexis Sanchez tidak benar-benar siap secara fisik, tapi ia cukup hidup di babak pertama dan itu akan sangat menarik untuk masa depan. Orang yang menonton Liga Premier harusnya gembira karena kita memiliki begitu banyak tim yang kuat.”

Secara umum Wenger senang dengan cara bermain sepakbola timnya selagi mereka memperisapkan diri untuk musim baru Premier League. Arsenal jarang terganggu oleh serangan Man City, dan Wenger mengatakan, “Secara keseluruhan, itu adalah penampilan tim yang kompak.”

Wenger menambahkan, adalah “penting untuk memenangkan trofi, meskipun bukan trofi besar” dan memuji para pemainnya untuk keyakinan yang mereka tunjukkan sepanjang pertandingan.

“Hal ini menunjukkan bahwa ketika tim fokus, kami memiliki kesempatan untuk menang,” tambahnya. “Kami ingin pergi ke setiap pertandingan dengan kepercayaan diri dan keyakinan yang sama.”

Arsenal unggul dua gol saat istirahat, hasil serangan bagus dari Santi Cazorla dan Aaron Ramsey, sementara gol ketiga dari tendangan dari luar kotak penalti oleh Olivier Giroud.