Astaga! Pelatih Real Madrid Beri Sinyal Akan Pindah Ke Premier League

11

Untuk pertama kalinya manajer Real Madrid Carlo Ancelotti memberi tanda, ia mungkin akan pensiun selamanya dari sepakbola atau kembali ke Inggris untuk melatih di salah satu klub Premier League. Tapi satu yang pasti, Carlo Ancelotti ingin kembali ke Liga Premier setelah tugasnya selesai di Real Madrid. Ancelotti, yang memenangi Liga Champions dalam tahun pertamanya di Real Madrid, bertanggung jawab […]

Internasional  - Astaga! Pelatih Real Madrid Beri Sinyal Akan Pindah Ke Premier League

Untuk pertama kalinya manajer Real Madrid Carlo Ancelotti memberi tanda, ia mungkin akan pensiun selamanya dari sepakbola atau kembali ke Inggris untuk melatih di salah satu klub Premier League.

Tapi satu yang pasti, Carlo Ancelotti ingin kembali ke Liga Premier setelah tugasnya selesai di Real Madrid.

Ancelotti, yang memenangi Liga Champions dalam tahun pertamanya di Real Madrid, bertanggung jawab atas Chelsea antara 2009 dan 2011.

Ia memenangkan liga dan dua trofi di musim pertamanya bersama The Blues, tapi kampanye 2010/11 yang tanpa trofi menjadi dasar pemecatannya di Stamford Bridge.

Tapi Ancelotti memiliki kenangan indah waktu di Chelsea dan mengatakan bahwa ia akan senang untuk mengelola klub di Liga Premier lagi setelah tugasnya dengan Real Madrid selesai.

Dia menambahkan bahwa setelah waktunya di Bernabeu usai, dia akan berhenti melatih atau kembali ke Liga Premier untuk satu kesempatan melatih di Inggris.

“Aku mencintai Inggris saya sangat senang di Chelsea,” kata pelatih asal Italia itu dalam sebuah wawancara eksklusif dengan The Sun. “Saya suka suasana, para pendukung. Saya memiliki kenangan terbaik.”

“Saya ingin kembali. Itu tergantung berapa lama petualangan (di Real Madrid) ini berlangsung. Jika berlangsung lama saya akan pensiun (melatih) setelahnya. Tapi jika tidak maka saya akan datang ke Inggris. Pasti.”

“Pada hari aku meninggalkan Madrid ada dua solusi. Entah aku berhenti melatih sepakbola atau aku kembali ke Inggris.”

Ancelotti telah memenangkan Liga Champions tiga kali sebagai manajer, dua kali di AC Milan dan musim lalu bersama Real Madrid.