Atletico Belum Berani Pikirkan Chelsea

8

  Atletico Madrid baru saja menang telak 2-0 atas Getafe dan mereka terus mempertahankan keunggulan tiga angka atas Real Madrid di klasemen. namun Atletico belum berani pikirkan Chelsea meski dapatkan hasil positif tersebut. Ya, Diego Simeone memang baru saja menegaskan fokus dirinya saat ini adalah La Liga, alih-alih persiapan menghadapi Chelsea di semifinal Liga Champions. […]

Atletico Belum Berani Pikirkan Chelsea - berita Internasional Liga Champions Liga Inggris Liga Spanyol Piala Dunia

 

Atletico Madrid baru saja menang telak 2-0 atas Getafe dan mereka terus mempertahankan keunggulan tiga angka atas Real Madrid di klasemen. namun Atletico belum berani pikirkan Chelsea meski dapatkan hasil positif tersebut.

Ya, Diego Simeone memang baru saja menegaskan fokus dirinya saat ini adalah La Liga, alih-alih persiapan menghadapi Chelsea di semifinal Liga Champions.

Ia akan segera memimpin timnya bermain di kandang sendiri melawan Elche pada 19 April mendatang. Empat hari berikutnya, sang pemimpin klasemen La Liga bakal menyambut Chelsea untuk jalani leg pertama semifinal Liga Champions.

“Sekarang fokus kami adalah laga menghadapi Elche, karena itu adalah laga berikutnya. Tidak ada pikiran lain yang terlintas selain untuk bersiap menghadapi laga tersebut dan beristirahat,” jelas Simeone pelan.

“Saya selalu berkata bahwa (memenangkan gelar La Liga) tergantung pada diri kami sendiri dan saya terus mempertahankan sikap tersebut. Hal ini bergantung pada ambisi, antusiasme, usaha, kerja keras, dan terutama rasa rendah hati di dalam tim,” pungkasnya lagi.