Australia Kalah Atas Perlawanan Chile

8

  Kembali gelaran Piala Dunia 2014 membuat kejutan. Bagaimana tidak, Chile akhirnya diluar dugaan sukses kalahkan Australia yang dibabak awal laga sepertinya terlambat panas. Perlawanan Chile memang cukup menyulitkan lawan untuk cepat berkembang dalam laga hari ini (14/06/2014). Laga baru berjalan 12 menit, Alexis Sanchez sudah memberikan kejutan ke gawang Australia. Ironisnya, tak perlu menunggu […]

Australia Kalah Atas Perlawanan Chile - berita Internasional Piala Dunia

 

Kembali gelaran Piala Dunia 2014 membuat kejutan. Bagaimana tidak, Chile akhirnya diluar dugaan sukses kalahkan Australia yang dibabak awal laga sepertinya terlambat panas. Perlawanan Chile memang cukup menyulitkan lawan untuk cepat berkembang dalam laga hari ini (14/06/2014).

Laga baru berjalan 12 menit, Alexis Sanchez sudah memberikan kejutan ke gawang Australia. Ironisnya, tak perlu menunggu lama, menit 14 J. Valdivia sudah menambah tamparan untuk kubu lawan dengan gol indahnya.

Bagaikan tersadar dari lamunannya, Australia berhasil terselamatkan mukanya oleh gol Tim Cahill di menit ke 35. Tandukan luar biasa Cahill yang melompat cukup tinggi sukses melesakkan bola tepat kea rah gawang Chile.

Laga babak pertama akhirnya ditutup dengan skor 2-1, dengan ganjaran kartu kuning untuk Cahill.

Babak kedua bisa dibilang sangat sengit. Kubu Socceroos seakan mengamuk dan mati-matian menyerang kubu pertahanan Chile. Beberapa peluang nyaris berbuah gol. 3 kartu kuning (Mile Jedinak 58′, Mark Daniel Milligan 67′, C. Aranguiz 86′) bukti betapa laga babak kedua ini sangat panas.

Ironisnya, gol Cahill dalam babak kedua dianulir wasit karena dianggap sudah dalam posisi off-side. Tambahan waktu 2 menit seakan tidak cukup bagi upaya Australia untuk mengejar ketertinggalannya.

Laga ditutup dengan gol Jean Beausejour untuk Chile. Skor akhir 3-1 untuk keunggulan Chile.