Ayah Carlos Tevez Diculik! Minta Tebusan Rp 19,7 Milyar

18

  Inilah susahnya jadi pemain bola. Angka gaji diumbar ke mana-mana oleh media, merangsang para penjahat untuk kreatif berpikir cara dapat duit dengan gampang. Pemain Juventus Carlos Tevez dikabarkan baru saja pulang mendadak ke negerinya, Argentina, setelah tersiar kabar bahwa sang ayah diculik dan penyandera menuntut uang tebusan setara Rp 19,7 Milyar. Penculikan terjadi Selasa […]

Internasional Liga Italia  - Ayah Carlos Tevez Diculik! Minta Tebusan Rp 19,7 Milyar

 

Inilah susahnya jadi pemain bola. Angka gaji diumbar ke mana-mana oleh media, merangsang para penjahat untuk kreatif berpikir cara dapat duit dengan gampang.

Pemain Juventus Carlos Tevez dikabarkan baru saja pulang mendadak ke negerinya, Argentina, setelah tersiar kabar bahwa sang ayah diculik dan penyandera menuntut uang tebusan setara Rp 19,7 Milyar.

Penculikan terjadi Selasa pagi waktu lokal atau Rabu subuh WIB. Rincian lebih detail belum ada, namun harianArgentina La Nacion menyebut, ayah Tevez diseret keluar dari sebuah mobil di Moron, pinggiran kota Buenos Aires, sekitar pukul 07:00 pagi waktu setempat.

Penyerang Juventus itu melalui Twitter telah menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka setelah ayahnya ditemukan baik-baik saja setelah percobaan penculikan itu.

Tevez diyakini telah terbang ke Argentina begitu muncul laporan ayahnya diculik.

Surat kabar itu melaporkan, sebuah sumber memberitahu mereka bahwa striker tersebut akan menuju ke Argentina, setelah para penculik menghubungi keluarga dengan tuntutan uang tebusan mereka.

Teves bercuit: “Saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Ayahku baik, sehat dan aman. Itu yang paling penting..!”

Kemudian ia berkata: “Dengan kesedihan yang saya miliki akan mudah untuk mengkritik negara saya, tapi dengan segala kekurangan dan kebajikannya, ini adalah negara yang saya cintai.”

Mereka menuntut uang tebusan hingga Rp 19,7 Milyar.

Ada dugaan bahwa para penculik pada awalnya tidak sadar bahwa mereka telah menculik ayah dari mantan striker Manchester City tersebut.