Back-Heel Flick Gareth Bale Antarkan Kemenangan Wales

Gareth Bale memberikan assist bagi gol kedua Wales dengan cara yang luar biasa, yaitu dengan back-heel flick-nya yang mengantarkan Wales unggul atas Cyprus 2-1.

Gareth Bale memberikan assist bagi gol kedua Wales dengan cara yang luar biasa, yaitu dengan back-heel flick-nya yang mengantarkan Wales unggul atas Cyprus 2-1.

Gareth Bale melakukan semua daya upaya yang dia miliki untuk dapat menghindari rekor Ryan Giggs yang ‘tidak pernah bermain di turnamen utama internasional’, dan assist bagi gol kedua Wales menggunakan back-heel flick tersebut tampaknya akan membantu dia lolos dari rekor Giggs itu.

Wales belum pernah lagi mencapai kompetisi utama sejak 1958, tapi Gareth Bale bisa menjadi penentu yang bakal meruntuhkan rekor buruk tersebut melalui ajang kualifikasi EURO 2016 ini.

Bintang Real Madrid ini memutuskan untuk membiarkan orang lain yang mencetak gol bagi Wales – tetapi itu tidak akan terjadi tanpa bantuan back-heel flick dari dirinya. Pemain Reading, Hal Robson-Kanu, adalah penerima assist Bale, dan ia dengan tenang menggelontorkan bola di antara kedua kaki kiper untuk mengantarkan Wales unggul 2-0 atas Cyprus. Laga berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Wales.