Bagaimana Rasanya Ditampar Maradona? Plok!

9

Diego Maradona sudah sering sekali bikin peseteruan dengan wartawan, sehingga video ini tidaklah mengejutkan. El Diego telah kembali ke halaman depan surat kabar di Argentina setelah ia dikejar sekelompok besar wartawan ketika pergi ke bioskop pada hari Sabtu kemarin. Meninggalkan Teater Nasional Argentina, bersama dengan Veronica Ojeda dan putranya Diego Fernando, Maradona keluar mobil dan menampar seorang wartawan, […]

Internasional Xtra Time  - Bagaimana Rasanya Ditampar Maradona? Plok!

Diego Maradona sudah sering sekali bikin peseteruan dengan wartawan, sehingga video ini tidaklah mengejutkan.

El Diego telah kembali ke halaman depan surat kabar di Argentina setelah ia dikejar sekelompok besar wartawan ketika pergi ke bioskop pada hari Sabtu kemarin.

Meninggalkan Teater Nasional Argentina, bersama dengan Veronica Ojeda dan putranya Diego Fernando, Maradona keluar mobil dan menampar seorang wartawan, “Ada apa, bodoh. Mengapa main-main dengan istri saya jika saya tidak main-main dengan Anda?”

Maradona sebelumnya menjelaskan kepada kerumunan media, yang mendorongkan mikrofon mereka ke dalam mobilnya, bahwa, “Ini adalah hadiah untuk anak saya. Salah satu hari istimewa yang saya habiskan dengan anak saya.”

Kapten timnas pada Piala Dunia 1986 itu menambahkan: “Saya memiliki lingkungan bahagia jadi berhentilah melanggar privacy orang, karena saya berusia 53 tahun dan aku bukan ‘Dieguito’. Nama saya adalah Diego Armando Maradona!”

Ada spekulasi di Argentina bahwa si wartawan yang menerima tamparan dari Maradona itu menggoda dan mengedipkan mata ke arah Veronica Ojeda, sang pacar.