Bahaya! Juventus Sudah Pelajari Madrid

  •   Saat ini Juventus benar-benar serius jelang lawatan mereka ke Santiago Bernabeu guna lawan Real Madrid di ajang Liga Champions dini hari nanti. Bahaya! Juventus sudah pelajari Madrid. Antonio Conte, sang pelatih utama, baru saja membuka bahwa mereka sudah mempelajari peta kekuatan Real Madrid luar dalamnya. Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Siaran Langsung TV […]

Internasional Liga Italia Liga Spanyol Piala Dunia  - Bahaya! Juventus Sudah Pelajari Madrid

 

Saat ini Juventus benar-benar serius jelang lawatan mereka ke Santiago Bernabeu guna lawan Real Madrid di ajang Liga Champions dini hari nanti. Bahaya! Juventus sudah pelajari Madrid.

Antonio Conte, sang pelatih utama, baru saja membuka bahwa mereka sudah mempelajari peta kekuatan Real Madrid luar dalamnya.

“Kami sudah mempelajari mereka dan sudah siap menghadapi segala kemungkinan yang anda. Kami sadar bahwa kami akan menghadapi tim terbaik di Eropa,” ujar Conte seperti dirilis Soccernews.

“Tim juga menyadari, meski kami sudah mengetahuinya sebelum ini, bahwa Madrid adalah tim yang amat kuat. Kami akan menderita jika memberikan mereka banyak celah di permainan nanti.”

Setelah dalam dua laga awal di Liga Champions, Juventus bisanya hanya bermain imbang. Kini tim haus kemenangan untuk bisa memperkecil jarak dengan raksasa Real Madrid.